BerandaPolhukamPilkadaPKB Pasrah Usulan Nagita Slavina Ditolak Golkar

PKB Pasrah Usulan Nagita Slavina Ditolak Golkar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKB mengaku terbuka dengan tanggapan Partai Golkar yang merasa asing dengan sosok Nagita Slavina.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menyebut, pihaknya bisa saja merubah usulan mengenai pendamping Bobby Nasution. Namun, Jazilul tetap mengajukan syarat untuk pendamping.

“Silahkan itu usulan saya saja masih terbuka untuk dibahas, diterima atau ada alternatif baru,” kata Jazilul dalam pernyataannya pada Minggu (7/7) seperti dikutip Holopis.com.

“Bagi kami utamakan dari unsur perempuan, perempuan perlu diberi ruang dari manapun asalnya, tokoh parpol atau non parpol,” imbuhnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Jazilul pun menawarkan Partai Golkar maupun partai lainnya yang mengusung Bobby Nasution untuk memajukan kader perempuan mereka.

“Bila Golkar atau partai pengusung lainnya punya tokoh perempuan silahkan ditampilkan, agar warga Sumut kenal juga,” tuntasnya.

Sebelumnya diberitakan, Partai Golkar menanggapi usulan dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) untuk mengajukan nama Nagita Slavina mendampingi Bobby Nasution di Pilkada Sumut.

Sekretaris Partai Golkar Sumut, Datuk Ilhamsyah mengatakan, sosok Nagita Slavina masih terlalu asing di warga Sumatera Utara, termasuk di kalangan internal partai.

“Saya tak tahu pula beliau (Nagita Slavina) siapa, dan saya tak mengikuti sepenuhnya media sosial. Asing namanya,” kata Datuk Ilhamsyah dalam pernyataannya pada Minggu (7/7).

Meski viral di media sosial, Datuk Ilhamsyah masih menganggap sosok Nagita masih asing di masyarakat, khususnya di Sumatera Utara.

“Ada media sosial saya, tapi tak mengikuti sepenuhnya lah. Makanya tersebut nama beliau, saya masih asing gitu,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jelang Pilkada 2024, Wamenag Minta Calon Kepala Daerah Hindari Politisasi Agama

Wakil Menteri Agama (Wamenag), Saiful Rahmat Dasuki mewanti-wanti calon kepala daerah yang akan berkontestasi di Pilkada 2024 untuk tidak memanfaatkan agama sebagai sarana berpolitik.

Jokowi Dukung Kaesang Maju Pilgub, Silakan Pilih Jateng atau DKI

Presiden Jokowi (Joko Widodo) kian memberikan sinyal kuat dukungan terhadap Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Serentak 2024.

Puan Minat Semua Jalur Komunikasi Dibuka Jelang Pilkada 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Politik, Puan Maharani mengatakan, bahwa persiapan Pilkada 2024 harus dilakukan dengan sematang mungkin.

Partai Golkar Masih Gantung Nasib Ridwan Kamil

Partai Golkar hingga saat ini belum memberikan keputusan pencalonan Ridwan Kamil di Pilkada Serentak 2024.

Menko Hadi Imbau Bawaslu, Kejaksaan, dan Poli Kompak Cegah Potensi Ancaman Pilkada

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mengimbau Bawaslu, Kejaksaan, dan Kepolisian untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam melakukan pencegahan dan pengawasan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana Pilkada 2024.

Mendagri Garansi ASN Netral di Pilkada 2024

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian menegaskan pentingnya netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS