BerandaNewsOlahragaSpanyol Menang Tipis 1-0, Albania Lengser dari Euro 2024!

Spanyol Menang Tipis 1-0, Albania Lengser dari Euro 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Spanyol berhasil menang 1-0 tanpa balas atas Albania. Hasil itu pun sekaligus membuat Albania tersingkir dari Euro 2024.

Sebelumnya diketahui, pertandingan pamungkas Grup B Euro 2024 antara Albania vs Spanyol itu sendiri digelar di Dusseldorf Arena, pada Selasa (25/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Spanyol yang telah pasti lolos ke babak 16 besar, turun dengan skuad kolaborasi lapis satu dan dua. Namun, dominasi penguasaan bola tetap mereka pegang di laga tersebut.

Ada peluang dari Mikel Merino usai memanfaatkan umpan Jesus Navas, tetapi sundulannya itu masih berujung buntu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Spanyol akhirnya sukses menciptakan gol di menit 13, Ferran Torres mampu mencatatkan namanya di papan skor. La Furia Roja pun unggul 1-0.

Spanyol terus melakukan serangan meski sudah unggul, Dani Olmo mampu melepaskan tembakan jarak jauh, namun masih melebar dari gawang Albania.

Sejumlah peluang pun diciptakan Spanyol setelahnya, mulai dari sundulan Torres hingga sepakan Merino, namun seluruhnya masih belum membuahkan hasil. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Di babak kedua, Spanyol nyaris bikin gol kedua melalui Joselu, namun sontekannya itu masih melenceng dari gawang Albania.

Albania sempat merespon melalui Asllani melalui tendangan jarak jauh, kesempatan itu pun harus digagalkan kiper David Raya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Spanyol atas Albania.

Dengan demikian, tiga poin itu membuat posisi Spanyol kokoh di puncak klasemen Grup B Euro 2024, dengan sembilan poin, unggul lima poin atas Italia.

Praktis, Spanyol dan Italia pun berhak melangkah ke babak 16 besar Euro 2024. Di sisi lain Kroasia duduk di posisi tiga, diikuti Albania di peringkat paling bawah.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Link Live Streaming Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Argentina vs Kolombia di final Copa America 2024 tersedia di artikel ini. Berikut informasi selebgkapnya. Sebelum lebih lanjut, perlu...

Selamat! Spanyol Juara Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Spanyol berhasil keluar sebagai juara Euro 2024, usai sukses mengalahkan Inggris di babak final dengan skor 2-1. Pertandingan final Euro 2024...

Hasil Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024 : La Furia Roja Juara Usai Menang 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Spanyol vs Inggris di babak final Euro 2024 dimenangkan oleh La Furia Roja, dengan skor tipis 2-1. Spanyol pun berhak...

Angel Di Maria Main di Laga Terakhirnya Lawan Kolombia?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Angel Di Maria belum dipastikan bermain pada laga terakhirnya membela Timnas Argentina melawan Kolombia di final Copa America 2024. Hal itu...

Messi Harap Angel Di Maria Cetak Gol di Laga Terakhirnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lionel Messi berharap bahwa Angel Di Maria bisa mengucapkan salam perpisahannya kepada seluruh pecinta Timnas Argentina dengan gol. Hal tersebut disampaikan...

Jadwal Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024, Dimulai Senin Pagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia akan berlangsung pada Senin (15/7) pag WIB. Simak jam tayangnya berikut ini. Sebelum...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS