BerandaNewsHiburanHero MLBB Ini Modal Item Sea Halberd Bisa Jadi OP Parah!

Hero MLBB Ini Modal Item Sea Halberd Bisa Jadi OP Parah!

"Hero ini modal Sea Halberd aja bisa jadi OP para!?," tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yang merupakan permainan multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MOONTON Games. Dalam game ini terdapat banyak sekali hero yang diciptakan untuk bermain.

MOONTON telah banyak sekali merilis dan merevamp hero-hero yang sudah ada di dalamnya. Selain itu juga, terdapat banyak item yang sakti dan direkomendasikan untuk digunakan saat bermain.

Pada patch yang terbarunya saat ini, banyak sekali hero serta item-item yang META dan sakti saat digunakan bermain. Saat ini jumlah hero yang ada di dalamnya sebanyak 123 Hero yang dapat dimainkan. 

Sedangkan item yang tersedia dalam Mobile Legends ini, sekitar 60 item yang dapat digunakan saat bermain.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hero-hero di Mobile Legends sendiri memiliki beragam peran, mulai dari Tank, Fighter, Support, Mage, Marksman, dan Assassin. Setiap peran hero-hero ini mempunyai tujuan dan tugasnya masing-masing, sehingga sangat penting bagi para pemain untuk mempelajari suatu hero sebelum menggunakannya di pertandingan, termasuk fungsi item-item yang harus digunakan saat bermain.

Namun, tak banyak pemain yang mengetahui hero-hero OverPower (OP), serta item-item yang digunakan sehingga membuatnya jauh lebih sakit dan OverPower dalam permainan.

Dari sekian banyaknya hero OP saat ini, terdapat satu hero yang menarik, dengan bermodalkan satu item saja membuat dirinya sangat OverPower dan sakti di Land Of Down.

“Hero ini modal Sea Halberd aja bisa jadi OP para!?,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @mlbbclip, Jum’at (21/6).

Hero tersebut bernama, Alpha. Alpha merupakan hero fighter, yang saat ini kadang dimainkan menjadi hero jungle (Hyper). Hero ini hanya bermodalkan satu item, yaitu Sea Halberd, bisa menjadikannya sangat OP dan sakit saat dimainkan menjadi jungle (Hyper).

Alpha sangat cocok buat dijadikan hyper, karena hero ini sangat mudah mengcounter musuh yang menggunakan hero-hero tebal, hanya modal satu item, yaitu Sea Halberd. Selain itu, rotasi junglenya yang sangat cepat saat farming, membuatnya semakin OP.

Perlu diketahui untuk sobat Holopis, item Sea Halberd ini memberikan Physical Attack dan Attack Speed, serta memiliki pasif unik yang mengurangi Shield dan HP Regen lawan setelah memberikan damage.

Bagi yang sudah penasaran, silakan login dan mencobanya secara langsung Hero dan item tersebut. Have a nice day! Semoga Menang!

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Azriel Hermansyah Wisuda, Netizen Protes Tidak Ada Foto Berdua dengan Mimi KD

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anak kedua Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akhirnya menyelesaikan kuliahnya di Universitas Bina Nusantara. Azriel resmi menyandang gelar S1 ...

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 6, Perjuangan Rhaenys Targaryen Bikin Mewek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode terbaru serial HBO, House Of The Dragon season 2 episode 4 membuat banyak orang terkejut dan semakin penasaran dengan kelanjutan...

Alasan Denny Sumargo Tak Mau Publikasikan Calon Bayi Bikin Terharu

Youtuber Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan akan segera dikaruniai anak pertama. Meski akan segerang menjalani momen yang paling mereka tunggu-tunggu, Denny mengatakan bahwa ia tidak akan terlalu mempublikasikan anaknya nanti.

Kilas Balik Perjalanan Cinta Song Joong Ki, Dari Duda Hingga Calon Ayah Dua Anak

Pernikahan Song Joong Ki dan aktris keturunan Inggris – Italia, Katy Louise Saunders sempat menghebohkan para penggemar drakor. Apalagi Song Joong Ki saat itu memiliki status duda dari aktris Korea Selatan populer, Song Hye Kyo.

Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta, Heboh Netizen Ingin Boikot

Penyanyi asal Amerika Serikat, Burno Mars akan segera tampil di Indonesia pada tanggal 13 dan 14 September 2024 mendatang, Karena reaksi positif yang luar biasa, Bruno Mars pun menambah hari konsernya di tanggal 11 September.

Park Seo Joon Akan Bintangi Drakor Romantis Baru, Apa Ya Judulnya?

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan membintangi drama romantic terbaru yang berjudul Waiting for Gyeongdo/ Kabarnya, Park Seo Joon akan memerankan karakter Utama drama ini, yang diberi nama Gyeongdo.

HOLOPIS FEEDS