BerandaNewsOlahragaErick Thohir : Timnas Indonesia Sukses Berkat Kerja Keras Banyak Pihak

Erick Thohir : Timnas Indonesia Sukses Berkat Kerja Keras Banyak Pihak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menilai bahwa kesuksesan Timnas Indonesia dan majunya sepakbola Tanah Air merupakan hasil kerja sama dari banyak pihak.

Hal tersebut disampaikan Erick Thohir dalam menanggapi tingginya antusiasme masyarakat terhadap majunya sepakbola Indonesia saat ini.

“PSSI memperkuat komitmen untuk terus bekerja sama dengan pemerintah dalam mengembangkan prestasi olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia,” ungkap Erick, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Kami percaya bahwa kolaborasi antara PSSI dan pemerintah dapat menciptakan kondisi yang mendukung untuk membangun timnas dengan kualitas yang berbeda,” sambungnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami patut berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras semua anggota staf, pelatih, pemain dan semua pihak yang terlibat dalam memajukan sepakbola Indonesia,” tambahnya.

Tak lupa, Erick Thohir juga turut mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah dan pihak terkait lainnya, yang turut serta mendukung perjalanan Timnas Indonesia menuju kesuksesan.

Kolaborasi yang solid antara semua pihak merupakan salah satu kunci utama dalam mencapai prestasi di kancah sepak bola internasional.

Sebagai informasi tambahan, kesuksesan Timnas Indonesia memang semakin terasa belakangan ini. Hal itu ditandai, terakhir dengan pencapaian yang didapat timnas senior, dengan sukses menembus babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang dimana hal itu jadi sejarah baru untuk sepakbola Indonesia.

Kemudian sebelumnya ada Timnas U-23 Indonesia yang berhasil mencapai semifinal Piala Asia U-23 lalu, hingga nyaris masuk ke Olimpiade pada akhirnya belum berhasil.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hasil Drawing Badminton Olimpiade Paris 2024 Ganda Putri dan Campuran

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Prosesi drawing badminton Olimpiade Paris 2024 untuk sektor ganda putri dan ganda campuran telah rampung. Simak selengkapnya di sini. Perlu diketahui bersama,...

Hasil Drawing Badminton Olimpiade Paris 2024 Tunggal Putra dan Putri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil drawing badminton Olimpiade Paris 2024 untuk sektor tunggal putra dan putri Indonesia telah tersedia. Berikut selengkapnya di artikel ini. Sebelumnya diketahui,...

Hey Rodri, Gabung Madrid Saja! City Dingin loh…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Rodri mendapat ajakan dari Dani Carvajal untuk bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, Carvajal menyuruh Rodri untuk meninggalkan Manchester City. Seperti yang kita...

Southgate : Spanyol Diuntungkan Waktu, Inggris Harus Siap!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate menilai bahwa Spanyol diuntungkan oleh waktu, dimana la Furia Roja punya waktu istirahat lebih lama menjelang...

Shin Tae-yong Kapan Kembali? Ini Kata Erick Thohir

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong belum kunjung kembali ke Tanah Air. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pun turut membeberkan kapan pria...

Erik ten Hag Senang Ruud van Nistelrooy Jadi Asistennya di MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Erik ten Hag menyambut baik kehadiran Ruud van Nistelrooy di Manchester United (MU) sebagai asisten kepelatihan tim. Manajer berkepala pelontos itu...

HOLOPIS FEEDS