BerandaNewsHiburanMobile Legend Rilis Hero Baru Zhuxin Dengan Skin Basicnya

Mobile Legend Rilis Hero Baru Zhuxin Dengan Skin Basicnya


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Penggemar game Mobile Legend, kini ada kabar menarik dari Moonton yang akan rilis hero baru bernama Zhuxin dan Skin basicnya pada 29 Juni 2024 nanti.

“New Hero Zhuxin dan Skin basicnya akan rillis pada 29 Juni 2024 mendatang,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @mobilelegendsfyi, (21/6).

Seperti diketahui, hero tersebut akan rillis bertepatan pada awal season ke 33 nanti, dan pada saat itu juga akan mengganti hero Chip di layar Hero Halaman Utama dalam game.

“Bersiaplah! Hero baru Zhuxin beserta skin basicnya akan rilis di original server pada tanggal 29 Juni mendatang dan pada saat itu juga menggantikan Chip di hero halaman utama!,” tulis caption.

Penerbit Iklan Google Adsense

Moonton selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang. Setelah merilis hero Chip pada season ke-32 ini, kini pada season barunya yang ke 33 akan ada hero baru lagi yang bakal segera dirilis bernama Zhuxin. 

Dilihat dari gambar dan namanya, hero ini bergender perempuan dan kemungkinan terinspirasi dari budaya China. Berdasarkan catatan, Zhuxin yang cantik ini dan misterius akan menjadi hero mage yang ke-125 di Land of Dawn. 

Banyak leaker telah membocorkan tampilan hingga skill yang menjadi keunggulan hero yang satu ini. Secara umum, ia dibekali dengan senjata lentera sebagai kekuatan utamanya ketika digunakan untuk bermain.

Biar lebih jelas berikut gambaran skill Zhuxin yang telah di rangkum oleh tim Holopis.com dari berbagai sumber yang ada, Keep Scrolling sobat!

Pada skill satu yang ada nanti, yaitu pergerakan Zhuxin untuk skill satunya mampu memberikan damage dan mark kupu-kupu, yang di mana dirinya akan dapat bergerak cepat hingga memindahkan musuh sesuka hatinya.

Lalu skill duanya Zhuxin yaitu, dapat menghasilkan senjata mirip bunga-bungaan yang bisa membuat musuh kerepotan. Sedangkan, pada skill ultimate Zhuxin tidak jauh berbeda dengan skill ultimate milik Alice kabarnya. 

Kemudian terakhir, untuk combo skillnya agar dapat memaksimalkan kemampuannya, yaitu pemain harus memenuhi mark target yang dituju dan dituntaskan dengan skill ultimate yang bisa menghasilkan efek Airborne. Begitulah kira-kira gambaran hero Zhuxin yang akan rillis pada 29 Juni 2024 nanti.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS