BerandaNewsHiburanIkon Hollywood Donald Sutherland Meninggal Dunia

Ikon Hollywood Donald Sutherland Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor legendaris Hollywood, Donald Sutherland meninggal dunia di usia ke 88 tahun. Donald meninggal dunia di Miami, Amerika Serikat akibat penyakit yang sudah lama ia derita. Agen Donald, Missy Davy mengatakan bahwa sang aktor akan dimakamkan secara tertutup.

“Sebuah perayaan kehidupan akan diadakan secara tertutup oleh keluarga,” kata Missy Davy, dikutip Holopis.com, Jum’at (21/6).

Donald meninggalkan 5 orang anak, 5 orang cucu. Kabar kematian Donald pun menggemparkan Hollywood. Apalagi sang aktor sudah membintangi banyak film-film populer yang semakin menaikkan namanya.

Sang anak, Kiefer Sutherland pun mengumumkan dengan berat hati bahwa sang ayah sudah meninggal. Ia pun mengenal sosok ayah sebagai salah satu aktor terpenting dalam sejarah Hollywood.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dengan beran hati, saya mengumumkan bahwa ayah saya, Donald Sutherland telah meninggal dunia. Saya merasa beliau adalah salah satu aktor paling penting dalam sejarah perfilman,” kata Kiefer.

Kiefer mengatakan ayahnya tidak pernah memilih-milih karakter yang ia perankan dalam sebuah film. Donald hanya fokus dengan melakukan apa yang ia cintai, yaitu berakting.

“Tidak pernah gentar dengan peran apapun, meskipun baik atau buruk. Beliau menyukai pekerjaannya dan melakukan apa yang ia sukai, dan tidak ada yang bisa meminta lebih dari itu,” jelasnya.

Sepanjang karirnya, Donald Sutherland sudah hampir membintangi sebanyak 200 film, seperti film The Dirty Doze, Pride and Prejudice, M*A*S*H, The Hunger Games, dan masih banyak lagi. Ia juga membintangi banyak serial tv.

Donald Sutherland sudah mendapatkan piala Emmy di tahun 1995. Uniknya meskipun ia adalah salah satu ikon Hollywood, Donald Sutherland tidak pernah mendapatkan nominasi Piala Oscar. Tetali ia kemudian menerima penghargaan prestasi seumur hidup dari Oscar.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS