BerandaNewsHiburanKronologi Justin Timberlake Ditangkap Polisi Karena Nyetir Sambil Mabuk

Kronologi Justin Timberlake Ditangkap Polisi Karena Nyetir Sambil Mabuk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi asal Amerika Serikat, Justin Timberlake baru saja ditangkap polisi akibat mengendarai saat sedang mabuk di Long Island, New York. Kabar ini sudah dibenarkan oleh Kepolisian Sag Harbor. Polisi pun menjelaskan bahwa tidak ada yang terluka akibat sikap tak bertanggungjawab dari Justin, namun penyanyi itu tetap diperiksa karena telah melanggar hukum yang ada.

“Tidak ada yang terluka. Dia akan didakwa sekitar satu jam lagi,” kata seorang jubir dari Kepolisian Sag Harbor, dikutip Holopis.com, Kamis (20/6).

Ditangkapnya Justin langsung membuat seluruh penggemarnya heboh. Apalagi foto yang nmenunjukkan ekspresi wajah Justin saat  ditangkap oleh polisi sudah tersebar di internet.

Begini kronologi Justin Timberlake ditangkap akibat mengemudi saat mabuk.

Penerbit Iklan Google Adsense
  1. Bawa Mobil Saat Tengah Malam

Polisi mengatakan bahwa pelantun lagu SexyBack dan Selfish itu mengendarai mobil sekitar pukul 00:37 pada Selasa pagi. Ia mengendarai mobil berjenis BMW 2025. Tiba-tiba Justin Timberlake gagal behrenti di tanda berhenti dan lari dari lajur yang seharusnya.

2. Mengaku Hanya Minum Satu Martini

Saat ditangkap oleh polisi, Justin mengaku ia hanya minum segelas minuman keras bejenis martini dan mengikuti teman-temannya pulang. Namun polisi melihat mata Justin berwarna merah dan berkaca-kaca.

Bau alkohol pun tercium sangat menyengat dari napasnya. Bahkan menurut kesaksian polisi, Justin terlihat tidak bisa fokus dan tidak bisa berjalan stabil.

3. Tidak Mau Dites

Justin Timberlake sempat menolak untuk dilakukan tes apakah ia memang meminum alkohol terlalu banyak dan diambang batas. Ia kemudian ditahan semalaman untuk diadili.

4. Dibebaskan Tanpa Jaminan

Setelah pemeriksaan dan prosedur lainnya, Justin Timberlake dibebaskan tanpa jaminan. Namun sidangnya akan diadakan pada tanggal 26 Juli mendatang. Ia akan menghadiri sidangnya secara virtual.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS