Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaXavi Diklaim Ngebet Pengen Melatih di Liga Inggris, ke MU?

Xavi Diklaim Ngebet Pengen Melatih di Liga Inggris, ke MU?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xavi Hernandez diklaim menaruh minat lebih untuk melanjutkan karir kepelatihannya di kompetisi Liga Inggris. Lantas, kemana kah eks manajer Barcelona akan berlabuh seandainya terelaisasi? Akan kah ke Manchester United (MU)?

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelum itu, seperti yang telah diketahui bersama bahwa Xavi Hernandez baru saja dipecat dari Barcelona usai musim 2023/2024 selesai bergulir.

Xavi Hernandez gagal menyumbangkan satu pun trofi untuk Barcelona musim lalu. Namun, pelatih asal Spanyol itu mampu meraih satu titel Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol di musim sebelumnya.

Proses pemecatan Xavi Hernandez dari Barcelona pun cukup mengejutkan, sebab Xavi yang sebelumnya sempat mengatakan bakal hengkang, kemudian berubah pikiran dan memutuskan akan tetap bersama Blaugrana.

Adsense

Namun kenyataannya berbeda, Xavi Hernandez harus dipecat Barcelona. Disinyalir, menurut laporan yang beredar, pemecatan itu karena konflik bersama sang presiden klub Joan Laporta.

Selepas pemecatan tersebut, Xavi Hernandez pun kabarnya sampai saat ini belum menerima tawaran dari klub mana pun.

Kemudian muncul sebuah laporan terpercaya dari media Spanyol, yakni Sport seperti dikutip Holopis.com, diklaim bahwa Xavi Hernandez tertarik betul untuk bisa berkarir di Liga Inggris.

Kendati demikian, disebutkan bahwa Xavi Hernandez tidak mau gegabah dalam mengambil keputusannya, Xavi kabarnya akan mempertimbangkan matang-matang apabila ada tawaran yang masuk dari Liga Ingggris.

Ada pun klub top Liga Inggris yang sedang mencari pelatih baru, yakni Manchester United. Setan Merah dikabarkan tengah gencar mencari pengganti Erik ten Hag.

Terbaru, Manchester United dikabarkan hampir mendapatkan Thomas Tuchel, namun tak terealisasi karena Tuchel memutuskan bakal rehat setahun ini untuk melatih.

Lantas, apakah Xavi Hernandez akan masuk radar transfer Manchester United?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...

Final Playoffs NBA : Boston Celtics Sikat Mavericks 106-88 di Gim ke-5

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics berhasil merebut gim kelima babak final Playoffs NBA, usai mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 106-88. Diketahui, pertandingan gim kelima final...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS