Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaMessi : Madrid Oke sih Secara Hasil, Tapi City Mainnya Lebih Gacor

Messi : Madrid Oke sih Secara Hasil, Tapi City Mainnya Lebih Gacor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi membandingkan bagaimana peta kekuatan klub sepakbola saat ini antara Real Madrid dengan Manchester City. La Pulga tak ragu mengungkapkan, Los Blancos memang baik jika dilihat dari hasilnya musim ini, tapi The Citizens lebih baik dari sisi permainan.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa Real Madrid baru saja berhasil meraih gelar Liga Champions. Pencapaian itu otomatis melengkapi prestasi mereka di kompetisi domestik, dengan juga keluar sebagai juara Liga Spanyol.

Trofi Liga Champions yang diraih Madrid itu sendiri merupakan titel yang ke-15 bagi mereka, yang menegaskan bahwa Los Blancos layak disebut rajanya kompetisi Eropa karena meraih trofi terbanyak dari tim manapun.

Di sisi lain Manchester City yang gagal di Liga Champions musim ini, sukses juga menjuarai kompetisi domestik, trofi Liga Inggris 2023/2024 kali ini jadi yang keempat secara beruntun bagi mereka.

- Advertisement -

Meski Manchester City gagal di Liga Champions musim ini, namun Messi tak ragu bahwa The Citizens di bawah kepelatihan Pep Guardiola memang lebih baik dari Real Madrid secara kualitas permainan.

“Jika liaht hasil-hasilnya ya, jelas Real Madrid unggul, namun jika melihat bagaimana cara bermain, saya rasa saya suka Manchester City-nya Pep Guardiola,” ungkap Messi, seperti dikutip Holopis.com dari Marca.

“Saya rasa tim manapun yang dilatih Guardiola itu akan terasa spesial karena karakternya, cara melatihnya, dan cara dia membuat tim bermain. Di level permainan, saya menjagokan City yang terbaik, dari segi hasil-hasil, Madrid” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Messi sendiri memang dikenal memiliki hubungan yang dekat bersama manajer Manchester City Pep Guardiola, keduanya bekerja sama dalam era kejayaan Barcelona.

Di sisi lain, pernyataan Messi itu bisa saja berubah musim depan, mengingat Real Madrid akan kedatangan pemain baru yakni Kylian Mbappe. Selain itu, Los Blancos juga telah mengamankan jasa wonderkid Timnas Brasil, yaitu Endrick.

Dengan kedalaman skuad seperti itu, maka bukan tidak mungkin bahwa Real Madrid akan kembali bersaing bersama Manchester City.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Inggris Cuman Menang 1-0 Lawan Serbia, Bellingham Penyelamat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Inggris harus puas meraih kemenangan atas Serbia, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas pada laga pertana Grup laga perdana Grup...

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS