Rabu, 19 Juni 2024
BerandaRagamViralVIRAL : Ormas Ngaku Aksi Bela Palestina Tapi Perang Sama Pengunjung Cafe

VIRAL : Ormas Ngaku Aksi Bela Palestina Tapi Perang Sama Pengunjung Cafe

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi sekelompok ormas mendadak viral akibat ulahnya yang membuat kericuhan di salah satu gerai kopi yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @faktaindo, mulanya segerombolan ormas itu menggeruduk sebuah gerai kopi internasional.

Mereka terlihat membawa sebuah bendera dengan dalih mengatasnamakan aksi bela Palestina.

“Sekelompok ormas memasuki sebuah gerai kopi di Jalan AP Pettarani, Makassar,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Aksi ini merupakan bagian dari unjuk rasa yang bertujuan untuk melarang konsumen berbelanja di gerai tersebut sebagai bentuk boikot.

Namun, sangat disayangkan ketika aksi pada Jumat (7/6) tersebut kemudian malah berujung anarkis. Pasalnya, segerombolan ormas itu kemudian malah memaksa para pengunjung untuk meninggalkan gerai kopi tersebut.

“Salah satu pengunjung bahkan sempat dipukuI oleh salah satu pendemo sebelum berhasil keluar dari tempat tersebut,” kembali keterangan dalam video itu.

Dari video yang tersebar, terlihat wajah seorang pengunjung pria mengalami luka cukup serius yang diduga akibat penganiayaan. Belum diketahui secara pasti apa alasan ormas tersebut melakukan pemukulan terhadap pengunjung gerai kopi itu.

Video itu lantas menjadi viral di media sosial dan mempertanyakan sikap aksi bela Palestina yang malah berujung anarkis. Banyak warganet yang menganggap aksi tersebut wajib dipidanakan karena dianggap sudah melanggar hukum.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

VIRAL : Sapi Seruduk Pagar Sampai Oleng di Depok, Netizen Sebut si Hewan Lagi Badmood

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan momen seekor sapi yang kabur hingga menabrak pagar perumahan sampai roboh. Netizen pun bereaksi! Menurut...

VIRAL : Wanita Berjilbab Ini Nekat Bikin Adegan Bokep di Tengah Jalan

Viral di media sosial aksi bak di film bokep yang dilakukan oleh sepasang pria dan wanita di tengah jalan.

VIRAL : Pasangan di NTB Kepergok Sedang Ena-ena di Toilet Masjid, Ternyata…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sepasang sejoli, seorang pria mengenakan kemeja merah, dan wanita bercadar tertangkap basah sedang mesum dan asyik sendiri di dalam kamar mandi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS