Jerman Menang Sulit Lawan Yunani, Skor Akhir Cuman 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Jerman harus susah payah mengandaskan perlawanan Yunani pada laga uji coba menjelang Euro 2024, dengan skor tipis 2-1.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa pertandingan antara Jerman vs Yunani tersebut digelar di Borussia-Park, pada Sabtu (8/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Jerman yang unggul dari segi kedalaman skuad, jelas mampu mendominasi penguasaan bola atas Yunani.

Meski begitu, Jerman cukup mendapat perlawanan di 15 menit pertama pertandingan. Bahkan Yunani mampu mengancam gawang Jerman.

Yunani pun kemudian berhasil menciptakan gol pertama di menit 34 melalui Giorgos Masouras. Berawal dari tembakan Christos Tzolis, kemudian bola gagal dikendalikan kiper Manuel Neuer, hingga akhirnya mampu dimanfaatkan Giorgos menjadi gol.

Yunani kembali mengancam menjelang babak pertama usai, lagi-lagi dari Christos Tzolis, tetapi kali ini tembakannya bisa diamankan Manuel Neuer. Babak pertama pun kemudian ditutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan Yunani.

Pada babak kedua, Jerman tampil lebih agresif, kendali permainan mereka pegang, di sisi lain Yunani cenderung bermain sedikit lebih bertahan demi meredam agresifitas tim Panser.

Usaha demi usaha dilakukan, upaya Jerman pun lantas membuahkan hasil di menit 56, penyerang Arsenal Kai Havertz sukses menciptakan gol penyeimbang usai memanfaatkan umpan Leroy Sane.

Tak sampai situ, Jerman pun terpaksa harus menunggu hingga menjelang waktu normal berakhir untuk bisa meraih keunggulan.

Jerman berhasil menciptakan gol di menit 89 berkat Pascal Gross. Hasil itu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, dimana kedudukan skor berakhir 2-1 untuk kemenangan tim Panser.

Dengan demikian, Jerman pun tinggal menatap turnamen Euro 2024 sebagai tuan rumah kejuaraan tertinggi Benua Biru tersebut. Ada pun Euro 2024 akan digelar mulai 15 Juni, dan Jerman selaku tuan rumah bakal membuka turnamen tersebut menghadapi Skotlandia.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Thomas Muller Sah Pensiun Bela Timnas Jerman

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thomas Muller telah memutuskan untuk pensiun dari Timnas Jerman, dimana Euro 2024 jadi turnamen terakhir dalam karir internasionalnya. Seperti yang telah diketahui...

Nagelsmann Gak Terima Jerman Tersingkir dari Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Jerman Julian Nagelsmann tak terima timnya tersingkir dari Euro 2024 sejak perempat final. Hal tersebut diungkapkan pasca kekalahan tim...

Hasil Spanyol vs Jerman : La Furia Roja Bungkam Tim Panser 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Spanyol berhasil mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Spanyol vs...

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan...

Hasil Jerman vs Denmark : Tim Panser Menang 2-0! Havertz Cs ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Jerman mampu mengandaskan perlawanan Denmark di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil kemenangan itu pun...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.