Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsRagamBaru Meluncur, KipasKipas Masuk 10 Daftar Platform Donasi Online Terbaik

Baru Meluncur, KipasKipas Masuk 10 Daftar Platform Donasi Online Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – KipasKipas membuat gebrakan baru dengan menjadi salah satu aplikasi media sosial sekaligus salah satu platform donasi online terbaik di Indonesia. Dalam daftar tersebut berjejer nama platform donasi online ternama seperti KitaBisa, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, dan lainnya.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebagai platform donasi sosial, KipasKipas dikatakan memiliki komitmen untuk tidak mengambil untung sama sekali dari total donasi yang terkumpul. Platform ini sepenuhnya transparan dan bertujuan untuk memastikan setiap rupiah yang disumbangkan sampai ke tangan yang membutuhkan.

Dengan tampilan antarmuka yang user-friendly dan proses donasi yang mudah, KipasKipas menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin berdonasi tanpa mengambil keuntungan.

100% dari donasi yang penggunanya berikan dijamin oleh KipasKipas akan sampai kepada mereka yang membutuhkan dengan sedikit potongan untuk biaya admin bank. Transparansi dan integritas KipasKipas pun digadang-gadang menjadikannya platform yang sangat dipercayai oleh donatur dan penerima donasi.

Adsense

Aplikasi yang baru saja resmi diluncurkan di bulan Maret lalu ini memastikan penggunanya dapat berdonasi dengan tenang karena tahu bahwa setiap rupiah yang diberikan akan digunakan untuk tujuan yang diniatkan secara cepat dan tepat sasaran. Sehingga KipasKipas bisa dengan sangat yakin plaform mereka adalah pilihan terbaik untuk para dermawan khususnya di Indonesia.

“Jadi, jika Anda mencari platform donasi yang benar-benar peduli dan berkomitmen untuk menyalurkan seluruh donasi, KipasKipas adalah pilihan terbaik,” bunyi keterangan tertulis yang diterima oleh Holopis.com, Jumat (7/6).

Banyaknya fitur dalam satu platform, juga membuat aplikasi satu ini semakin digandrungi oleh pengguna media sosial. Termasuk mengakses berita dari media kepercayaan mereka dalam satu klik di fitur Hotroom dengan konten informasi yang update, viral, dan edukatif.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, PT Komunitas Anak Bangsa merupakan perusahaan berfokus pada pengembangan Teknologi Aplikasi, yang ikut serta dalam perkembangan Bisnis Digital. Dalam usaha ini PT Komunitas Anak Bangsa membuat sebuah produk Aplikasi bernama KipasKipas yang di sampaikan oleh Ahmad Rifki Syahab selaku Head of Business Aplikasi KipasKipas.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Begini Prakiraan Cuaca Jakarta di Hari Kedua Idul Adha

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Selasa 18 Juni 2024.

Pramono Anung : Idul Adha Tingkatkan Welas Asih

Pramono Anung Wibowo menyampaikan pesan penting tentang peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 yang sarat dengan makna dan harapan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tips Turunkan Kolesterol Pasca Makan Daging Hari Raya Idul Adha

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah merayakan Hari Raya Idul Adha, sama seperti Idul Fitri, perut penuh dengan santapan spesial, terutama olahan daging kambing atau sapi....
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS