Baru Meluncur, KipasKipas Masuk 10 Daftar Platform Donasi Online Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – KipasKipas membuat gebrakan baru dengan menjadi salah satu aplikasi media sosial sekaligus salah satu platform donasi online terbaik di Indonesia. Dalam daftar tersebut berjejer nama platform donasi online ternama seperti KitaBisa, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, dan lainnya.

Sebagai platform donasi sosial, KipasKipas dikatakan memiliki komitmen untuk tidak mengambil untung sama sekali dari total donasi yang terkumpul. Platform ini sepenuhnya transparan dan bertujuan untuk memastikan setiap rupiah yang disumbangkan sampai ke tangan yang membutuhkan.

Dengan tampilan antarmuka yang user-friendly dan proses donasi yang mudah, KipasKipas menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin berdonasi tanpa mengambil keuntungan.

100% dari donasi yang penggunanya berikan dijamin oleh KipasKipas akan sampai kepada mereka yang membutuhkan dengan sedikit potongan untuk biaya admin bank. Transparansi dan integritas KipasKipas pun digadang-gadang menjadikannya platform yang sangat dipercayai oleh donatur dan penerima donasi.

Aplikasi yang baru saja resmi diluncurkan di bulan Maret lalu ini memastikan penggunanya dapat berdonasi dengan tenang karena tahu bahwa setiap rupiah yang diberikan akan digunakan untuk tujuan yang diniatkan secara cepat dan tepat sasaran. Sehingga KipasKipas bisa dengan sangat yakin plaform mereka adalah pilihan terbaik untuk para dermawan khususnya di Indonesia.

“Jadi, jika Anda mencari platform donasi yang benar-benar peduli dan berkomitmen untuk menyalurkan seluruh donasi, KipasKipas adalah pilihan terbaik,” bunyi keterangan tertulis yang diterima oleh Holopis.com, Jumat (7/6).

Banyaknya fitur dalam satu platform, juga membuat aplikasi satu ini semakin digandrungi oleh pengguna media sosial. Termasuk mengakses berita dari media kepercayaan mereka dalam satu klik di fitur Hotroom dengan konten informasi yang update, viral, dan edukatif.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, PT Komunitas Anak Bangsa merupakan perusahaan berfokus pada pengembangan Teknologi Aplikasi, yang ikut serta dalam perkembangan Bisnis Digital. Dalam usaha ini PT Komunitas Anak Bangsa membuat sebuah produk Aplikasi bernama KipasKipas yang di sampaikan oleh Ahmad Rifki Syahab selaku Head of Business Aplikasi KipasKipas.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Lagi Tren ‘Cek Khodam’, Apaan Sih?

Setiap orang harus mempertimbangkan keyakinan pribadi dan dampak spiritual dan keagamaan sebelum terlibat dalam praktik terkait khodam.

Cuan Tambahan Gak Pake Ribet? Coba Aplikasi Freelance Ini Deh

Buat Sobat Holopis yang pengen nambah cuan tapi gak mau ribet cari kerjaan, tenang aja! Zaman now, banyak banget aplikasi freelance yang bisa Sobat manfaatkan untuk dapetin penghasilan tambahan.

Video Call WhatsApp Makin Mirip Zoom dan Google Meet

Ada yang baru dari fitur video call atau panggilan video WhatsApp, yang hadir untuk semua perangkat. Salah satu update terbarunya, yakni fitur baru bernama Speaker Spotlight.

Jokowi Minta Semua Lembaga Pemerintahan Stop Bikin Aplikasi Baru

Presiden Jokowi dengan tegas menyampaikan kepada kementerian, lembaga hingga pemerintah daerah untuk tidak lagi membuat aplikasi baru.

Threads Bikin Fitur Trending Now

Threads meluncurkan fitur 'Trending Now', seperti yang ada pada aplikasi X. Fitur ini, diluncurkan aplikasi buata Meta bagi pengguna di Amerika Serikat.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.