Prancis Hajar Luxemborug 3-0, Mbappe Top Markotop Banget

Timnas Prancis berhasil mengandaskan perlawanan Luxembourg pada laga uji coba, dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Sang bintang Kylian Mbappe pun berkontribusi besar dengan sukses menciptakan satu gol dan dua assists sekaligus.

HOLOPIS.COM, JAKARTATimnas Prancis berhasil mengandaskan perlawanan Luxembourg pada laga uji coba, dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Sang bintang Kylian Mbappe pun berkontribusi besar dengan sukses menciptakan satu gol dan dua assists sekaligus.

Pertandingan antara Prancis vs Luxembourg itu sendiri berlangsung di Stade Saint Symphorien, Kamis (6/6) dini hari WIB. Les Bleus jelas memegang kendali permainan, mengingat sebagian besar pemain ternamanya turun di laga tersebut.

Bahkan, Prancis nyaris bikin gol cepat di menit enam melalui Kylian Mbappe, dimana ia sukses melepaskan tembakan jarak dekat meski masih bisa diamankan kiper Luxembourg Anthony Moris.

Selepas itu, upaya serangan terus dilakukan Prancis, sejumlah peluang pun tercipta. Namun, memang belum ada gol yang berhasil dicetak kedua tim.

Ada pun gol pertama Prancis lahir menjelang babak pertama usai, tepatnya di menit 43 melalui Randal Kolo Muani, usai mendapatkan assist Mbappe. Skor 1-0 kemudian bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua, Prancis melakukan sejumlah pergantian pemain. Bek andalan Arsenal William Saliba dan Jonatan Clauss pun masuk ke lapangan.

Dominasi Prancis terus berlanjut, intensitas serangan gencar dilakukan meski belum membuahkan hasil. Luxembourg juga demikian, mereka mencoba keluar dari tekanan, tetap upaya serangannya selalu mentah.

Prancis baru bisa menggandakan skor di menit 69. Lagi-lagi Mbappe yang menjadi kreator gol tersebut, dimana ia meneruskan umpan dari skema tendakan sujut, lalu dialirkan ke Claus hingga terjadi gol. Skor 2-0 untuk keunggulan Les Bleus.

Prancis pun pada akhirnya mampu menciptakan gol ketiga, kali ini sang mega bintang Mbappe berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Pemain yang kini telah resmi berseragam Real Madrid itu sukses merobek gawang Luxembourg usai memanfaatkan umpan dari Barcola.

Alhasil, Prancis sukses menang dengan skor telak 3-0 tanpa balas atas Luxembourg di laga uji coba menjelang Euro 2024 tersebut.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Mbappe dan Bellingham Absen Tur Pramusim Real Madrid di AS

Dua bintang Real Madrid yakni Kylian Mbappe dan Jude Bellingham dikabarkan absen dalam tur pramusim Los Blancos di Amerika Serikat (AS).

Ada Mbappe, Lini Depan Madrid Apa Kabar?

Kylian Mbappe kian menjadi sorotan selepas peresmiannya sebagai pemain baru Real Madrid, dimana kehadirannya itu turut menambah stok lini depan Los Blancos. Namun menariknya, akan seperti apa sistem lini depan Real Madrid musim depan?

Prancis Awali Olimpiade Paris 2024 dengan Kemenangan, AS Dibungkam 3-0

Tim tuan rumah Prancis berhasil meraih kemenangan di laga perdana Olimpiade Paris 2024 atas Amerika Serikat (AS), dengan skor 3-0 tanpa balas.

Modric Happy Mbappe Gabung Madrid

Luka Modric menyambut baik kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid, pemain senior Los Blancos itu mengaku senang atas bergabungnya Mbappe.

Tekad Besar Mbappe untuk Real Madrid…

Mimpi seorang Kylian Mbappe untuk berseragam Real Madrid sudah terwujud, kini tekadnya mengalir deras untuk Los Blancos.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.