Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaPrancis Hajar Luxemborug 3-0, Mbappe Top Markotop Banget

Prancis Hajar Luxemborug 3-0, Mbappe Top Markotop Banget

Timnas Prancis berhasil mengandaskan perlawanan Luxembourg pada laga uji coba, dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Sang bintang Kylian Mbappe pun berkontribusi besar dengan sukses menciptakan satu gol dan dua assists sekaligus.

HOLOPIS.COM, JAKARTATimnas Prancis berhasil mengandaskan perlawanan Luxembourg pada laga uji coba, dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Sang bintang Kylian Mbappe pun berkontribusi besar dengan sukses menciptakan satu gol dan dua assists sekaligus.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Pertandingan antara Prancis vs Luxembourg itu sendiri berlangsung di Stade Saint Symphorien, Kamis (6/6) dini hari WIB. Les Bleus jelas memegang kendali permainan, mengingat sebagian besar pemain ternamanya turun di laga tersebut.

Bahkan, Prancis nyaris bikin gol cepat di menit enam melalui Kylian Mbappe, dimana ia sukses melepaskan tembakan jarak dekat meski masih bisa diamankan kiper Luxembourg Anthony Moris.

Selepas itu, upaya serangan terus dilakukan Prancis, sejumlah peluang pun tercipta. Namun, memang belum ada gol yang berhasil dicetak kedua tim.

Adsense

Ada pun gol pertama Prancis lahir menjelang babak pertama usai, tepatnya di menit 43 melalui Randal Kolo Muani, usai mendapatkan assist Mbappe. Skor 1-0 kemudian bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua, Prancis melakukan sejumlah pergantian pemain. Bek andalan Arsenal William Saliba dan Jonatan Clauss pun masuk ke lapangan.

Dominasi Prancis terus berlanjut, intensitas serangan gencar dilakukan meski belum membuahkan hasil. Luxembourg juga demikian, mereka mencoba keluar dari tekanan, tetap upaya serangannya selalu mentah.

Prancis baru bisa menggandakan skor di menit 69. Lagi-lagi Mbappe yang menjadi kreator gol tersebut, dimana ia meneruskan umpan dari skema tendakan sujut, lalu dialirkan ke Claus hingga terjadi gol. Skor 2-0 untuk keunggulan Les Bleus.

Prancis pun pada akhirnya mampu menciptakan gol ketiga, kali ini sang mega bintang Mbappe berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Pemain yang kini telah resmi berseragam Real Madrid itu sukses merobek gawang Luxembourg usai memanfaatkan umpan dari Barcola.

Alhasil, Prancis sukses menang dengan skor telak 3-0 tanpa balas atas Luxembourg di laga uji coba menjelang Euro 2024 tersebut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Rekap Hasil Final Playoffs NBA Boston Celtics vs Dallas Mavericks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics keluar sebagai juara NBA 2023/2024, usai sukses mengunci skor pertemuan 4-1 atas Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA....

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS