Selasa, 18 Juni 2024
BerandaHiburanFilm5 Rekomendasi Film dengan Vibes 'Bridgerton'

5 Rekomendasi Film dengan Vibes ‘Bridgerton’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasti banyak di antara Sobatt Holopis yang masih belum bisa move on dari Bridgerton Season 3. Serial populer Netflix ini akan kembali hadir untuk menghibur Sobat Holopis di pertengahan bulan Juni.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Bagi yang tak sabar menunggu season terbaru dan menyukai vibe dari Bridgerton, ini dia beberapa rekomendasi film romantis dengan nuansa yang mirip untuk mengobati rasa penasaran.

1. Pride and Prejudice (2005)

Film ini merupakan adaptasi dari novel klasik karya Jane Austen yang memiliki banyak unsur romantis, intrik sosial, dan drama keluarga. Kisah cinta antara Elizabeth Bennet dan Mr. Darcy diatur di abad ke-19 dan menawarkan nuansa romantis yang elegan dan penuh gairah.

- Advertisement -

2. Atonement (2007)

Berlatar belakang Inggris pada era Pra-Perang Dunia II, “Atonement” adalah kisah cinta yang rumit dan tragis antara seorang wanita muda, Cecilia Tallis, dan pelayannya yang berbakat, Robbie Turner. Film ini penuh dengan intrik, kesalahpahaman, dan kecantikan visual yang memukau.

3. Jane Eyre (2011)

Berdasarkan novel klasik Charlotte Brontë, film ini mengisahkan kisah cinta antara Jane Eyre, seorang wanita muda yang kuat dan pemberani, dengan Mr. Rochester, seorang pria misterius dengan masa lalu yang kelam. Cerita ini penuh dengan nuansa Gothic dan memiliki banyak elemen romantis yang menarik.

4. The Age of Innocence (1993)

Disutradarai oleh Martin Scorsese dan berdasarkan novel karya Edith Wharton, film ini menggambarkan kehidupan masyarakat kelas atas New York pada akhir abad ke-19. Kisah cinta antara Newland Archer, seorang pria muda dari keluarga kaya, dan Countess Ellen Olenska, seorang wanita yang baru saja kembali dari Eropa, dihadapkan pada konvensi sosial yang ketat.

5. Anna Karenina (2012)

Berdasarkan novel klasik Leo Tolstoy, film ini menggambarkan kehidupan masyarakat Rusia pada abad ke-19 dan mengikuti kisah cinta terlarang antara Anna Karenina, seorang wanita bangsawan yang terjebak dalam pernikahan yang tidak bahagia, dan Count Vronsky, seorang perwira militer muda. Film ini menampilkan drama yang mendalam dan visual yang menakjubkan.

Sobat Holopis sudah nonton yang mana?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.

Asyik! House of the Dragon Season 3 Resmi Diperbarui HBO

Tak terasa sebentar lagi House of the Dragon musim ke-2 agar segera tayang di HBO dan sedikit lagi bisa dinikmati oleh para penggemar.

Anime Baru Make Heroine ga Oosugiru Siap Tayang Juli 2024! Ini Tanggalnya..

Kabar gembira bagi para penggemar anime, kini telah muncul anime baru dengan judul 'Make Heroine ga Oosugiru. Anime tersebut akan dirilis dan dijadwalkan tayang perdananya pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Selain itu, anime ini telah mengeluarkan PV (Promotional Video) terbarunya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS