MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Juara, Marquez Finis Kedua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Balapan utama MotoGP Spanyol 2024 di sirkuit Jerez, berjalan cukup sengit dalam perebutan podium pertama antara Francesco Bagnaia dengan Marc Marquez. Hasilnya, Francesco Bagnaia berhasil jadi juara.

Sebelumnya, posisi terdepan dipimpin oleh pembalap Pramac Ducati Jorge Martin. Sayangnya, saat balapan menyisakan 15 putaran ia crash. Kondisi tersebut, dimanfaatkan Bagnaia hingga berhasil menyentuh garis finis dengan catatan 40 menit 53,306 detik.

Hingga akhir balapan, Marc Marquez akhirnya harus puas finis di posisi kedua. Saat sprint race yang berlangsung pada Sabtu (27/4), pembalap Gresini Ducati itu tidak dapat poin karena crash.

Posisi ketiga dikunci oleh pembalap Pertamina Enduri VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi. Selanjutnya diposisi keempat hingga ke 10, ada Alex Maerquez, Enea Bastianini, Brad Binder, Fabio Di Giannantonio, Miguel Oliveira, Maverick Vinales dan Pedro Acosta.

Hasil Akhir MotoGP Spanyol 2024 :

1. Francesco Bagnaia
2. Marc Marquez
3. Marco Bezzecchi
4. Alex Maerquez
5. Enea Bastianini
6. Brad Binder
7. Fabio Di Giannantonio
8. Miguel Oliveira
9. Maverick Vinales
10. Pedro Acosta
11. Raul Fernandez
12. Joan Mir
13. Alex Rins
14. Takaaki Nakagami
15. Fabio Quartararo
16. Stefan Bradl
17. Luca Marini.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Klasemen Sementara MotoGP 2024 Usai Balapan di Sirkuit Le Mans

Jorge Martin semakin memperkokoh posisinya di klasemen sementara MotoGP 2024, setelah berhasil menjadi juara di GP Prancis.

Neymar Ngaku Belum Berguna untuk Al Hilal

Neymar turut melakukan selebrasi juara Al Hilal meski sedang cedera. Bintang asal Brasil itu pun mengaku bahwa dirinya belum berguna untuk klub, dan sudah tidak sabar kembali bermain musim depan.

Havertz Jadi Fans Berat Tottenham Hotspur Sepekan Ini!

Kai Havertz berharap bahwa Manchester City terpeleset menghadapi Tottenham Hotspur. Pemain Timnas Jerman itu pun memberikan dukungan penuh bagi The Lilywhites untuk bisa menumbangkan The Citizens.

MotoGP Prancis 2024 : Marquez Salip Bagnaia di Lap Akhir, Jorge Martin Juara

Persaingan pembalap di MotoGP Prancis 2024, akhirnya dimenangkan oleh Jorge Martin yang berhasil mempertahankan posisinya.

Bayer Leverkusen Pesta 5 Gol Lawan Bochum!

Bayer Leverkusen berpesta gol ke gawang Bochum pada lanjutan Bundesliga, dengan skor super telak 5-0 tanpa balas.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jateng Hari Ini Berpotensi Turun Hujan, Cek Sebarannya

4 Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Minggu 12 Mei 2024.