Prabowo Doakan Timnas U-23 Indonesia Menang Hadapi Korsel di Piala Asia U-23 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto turut mendoakan kiprah Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga melawan Korea Selatan (Korsel) U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024.

Prabowo menilai bahwa doa dari masyarakat sangat lah penting untuk mengiringi perjuangan Timnas U-23 Indonesia di ajang yang sekaligus sebagai jalan ke Olimpiade Paris 2024 tersebut.

“Besok, Timnas kita U-23 ya di Doha akan melawan Korea Selatan. Kita berdoa untuk Tim Nasional kita ya, itu penting sekali,” ungkap Prabowo Subianto dalam konferensi pers selepas dirinya menyambangi dan bersilaturahmi dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) beserta jajaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPP PKB, Rabu (24/4), sebagaimana rilis yang diterima Holopis.com.

Selain daripada itu, Prabowo Subianto juga mendapatkan pertanyaan dari Pewarta yang hadir di lokasi mengenai prediksi skor Timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan nanti. Prabowo Subianto pun lantas hanya tersenyum dan langsung meninggalkan lokasi.

Sebagai informasi tambahan, Timnas U-23 Indonesia lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 dengan status runner up Grup A.

Kepastian Timnas U-23 Indonesia ke perempat final itu, berkat hasil kemenangannya atas Yordania dengan skor telak 4-1 di laga pamungkas Grup A beberapa waktu lalu.

Timnas U-23 Indonesia pun kemudian dijadwalkan tanding melawan Korea Selatan yang merupakan juara Grup B di Stadion Abdullah bin Khalifa, pada Jumat (26/4) dini hari WIB.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Prabowo Subianto Minta Pemerintah Jangan Diganggu, PKS : Bagus!

PKS (Partai Keadilan Sejahtera) mengapresiasi sikap Prabowo Subianto yang meminta agar pihak yang menolak diajak bergabung malah mengganggu pemerintahan.

Arsenal Masih Terlalu Kuat untuk MU!

Arsenal akan berhadapan dengan Manchester United (MU), legenda The Gunners Cesc Fabregas kemudian menilai bahwa skuad asuhan Mikel Arteta masih lah terlalu kuat untuk Setan Merah.

PKS Sepakat Jangan Ganggu Pemerintahan Prabowo

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengaku setuju dengan pernyataan yang dilontarkan Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto.

Arteta Pede Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini

Manajer Arsenal Mikel Arteta percaya diri betul bahwa timnya akan keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Alasan Mbappe Cabut dari PSG : Butuh Tantangan Baru!

Kylian Mbappe memastikan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG), alasannya adalah karena butuh tantangan baru.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Olahraga Ampuh Bakar Lemak Perut dengan Cepat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lemak perut yang membandel tak hanya mengganggu penampilan, tapi juga meningkatkan risiko penyakit kronis. Kabar baiknya, ada beberapa jenis olahraga yang...