Sinposis ‘Crew’ Film India yang Lagi Tayang di Bioskop

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film India ‘Crew’ saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air. Film asal India ini dibintangi oleh Tabu, Kareena Kapoor Khan, Kriti Sanon, Diljit Dosanjh, Kapil Sharma, dan masih banyak lagi.

Bagi Sobat Holopis yang melihat film ini di jadwal tayang mungkin penasaran tentang sinopsis film ini. Berikut ini sinposis film Crew yang sudah dirangkum Holopis.com, dan siapa tahu bisa jadi film berikutnya yang akan Sobat Holopis tonton.

Sinopsis Film ‘Crew’

Film ini bercerita tentang 3 sahabat yang bekerja sebagai pramugari di maskapai Kohinoor Airlines. Kehidupan mereka yang aman dan tentram tiba-tiba berubah ketika mereka menghadapi sebuah situasi sulit.

Uniknya, situasi sulit ini sengaja dibuat oleh seseorang dengan motif tertentu. Mereka pun terjebak dalam sebuah kesulitan yang tak berujung, dan mereka berusaha untuk lepas dari permasalahan itu.

Dalam film ini, Tabu berperan sebagai Geeta Sethi, Kareena Kapoor Khan sebagai Jasmine Kohli, Kriti Sanon sebagai Divya Rana, Diljit Dosanjh sebagai Jaiveer Singh, Kapil Sharma sebagai Arun Sethi, dan masih banyak lagi.

Film ini disutradarai oleh Raseh A Krishnan, dan diproduseri oleh Ekta Kapoot, Reha Kapoor, dan Anil Kapoor.

Film ini pun cukup diterima secara luas oleh para penonton di seluruh dunia. Menjadikan film Crew sebagai film India pertama yang bintang utamanya perempuan, dengan keuntungan tertinggi di hari perdana penayangan.

Sobat Holopis tertarik nonton tidak?

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fakta-fakta Film Longlegs, Awas Gemeteran di Bioskop…

Film Longlegs adalah film Hollywood bergenre horror-thriller yang saat ini sedang tayang di bioskop=bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film ini dibintangi oleh Maika Monroe dan Dijamin bisa bikin Sobat Holopis kepikiran terus sesudah nonton.

Sinopsis Film Longlegs, Ketika Agen FBI Dihantui Kasusnya….

Longlegs adalah sebuah film Hollywood bergenre thriller horor yang mengisahkan kisah tegang seorang agen FBI baru bernama Lee Harker, diperankan oleh Maika Monroe, yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan berantai yang mengerikan di Oregon.

Review House Of The Dragons Season 2 Episode 6 ‘Smallfolk’

Episode terbaru dari serial HBO, House Of The Dragon Season 2 membuat para penonton semakin deg-degan, dan bisa jadi alur cerita paling favorit.

Trailer Film It Ends With Us, Diangkat Dari Novel Populer Karya Colleen Hoover

Bagi pencinta film dan novel romantis, tidak boleh kelewatan dengan film yang akan segera tayang di bioskop ini. Film ini diangkat dari novel populer karya penulis asal Amerika Serikat Colleen Hoover, berjudul It Ends With Us.

Margot Robbie si ‘Barbie’ Digosipkan Hamil Anak Pertama, Bener Nggak Ya?

Bintang film populer Margot Robbie, yang terkenal lewat perannya dalam Suicide Squad dan Barbie, dilaporkan sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Tom Ackerley.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.