BerandaRagamViralVIRAL : Ada Teriakan Misterius di Stasiun Bandung, Para Penumpang Dibuat Merinding!

VIRAL : Ada Teriakan Misterius di Stasiun Bandung, Para Penumpang Dibuat Merinding!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan momen horor di Stasiun Bandung, dimana sejumlah penumpang mengaku mendengar suara teriakan misterius anak kecil di sebuah ruangan di stasiun tersebut.

Dipantau Holopis.com dari unggahan TikTok @tuannaitomeru, nampak sejumlah penumpang mengaku mendengar teriakan yang keras dari sebuah ruangan.

Tak hanya seorang dua orang saja, beberapa penumpang ikut mendengar suara misterius tersebut. Dari kesaksian penumpang yang ada, suara jeritan anak kecil terdengar di sebuah ruangan ‘Ruang Rapat’ di stasiun itu sendiri.

“serem di st bandung ada suara anak teriak di dalem ruangan tapi gaada orang, teriak nya kenceng udah 3x pas di cek gaada siapa siapa, suara teriak nya ga sempet ke record keburu pada kaget,” tulis caption.

Bahkan, ruangan itu langsung dicek oleh penumpang lain dan oleh pihak keamanan stasiun, namun ternyata ketika pintunya dibuka, tidak ada apa pun di dalamnya.

“Di sini (ruang rapat) suaranya barusan, sumpah, ada yang menjerit,” ungkap salah satu saksi yang mendengarkan.

Saksi penumpang lain menuturkan bahwa anak kecil yang teriak berjenis kelamin laki-laki. Sontak, setelah dicek, tidak apa pun di ruangan tersebut.

“Gak ada siapa-siapa bu,” ucap security stasiun.

Ucapan Istigfar pun tak luput keluar dari mulut saksi yang mendengar, seolah menegaskan bahwa benar adanya mereka mendengarkan teriakan di ruangan tersebut.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut, apakah ada hal tertentu yang ada di ruangan tersebut, atau seperti apa.

@tuannaitomeru

serem di st bandung ada suara anak teriak di dalem ruangan tapi gaada orang, teriak nya kenceng udah 3x pas di cek gaada siapa siapa ???????? suara teriak nya ga sempet ke record keburu pada kaget:(#seram #misteri

♬ Scary, tense, mysterious / 5 minutes or more(1167020) – Kiaibeats

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Festival Kuliner Pecinan di Mal Ciputra Jakarta Pas Buat Pecinta Makanan Non Halal

Festival Kuliner Pecinan hadir di Mal Ciputra Jakarta, mulai tanggal 17 - 21 April 2024. Acara tersebut, merupakan hasil kerja sama antara Mal Ciputra jakarta dengan Jangkrik Kuliner.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :