BerandaNewsPolhukamPanglima TNI Minta Masyarakat Lapor Jika Temukan Serpihan Amunisi Sisa Ledakan Semalam

Panglima TNI Minta Masyarakat Lapor Jika Temukan Serpihan Amunisi Sisa Ledakan Semalam

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengakui, bahwa terdapat serpihan-serpihan amunisi yang menyebar di pemukiman sekitar lokasi kebakaran dan ledakan Gudmurah Ciangsana pada Sabtu (30/3) kemarin malam.

Dia juga mengaku, pihaknya telah melakukan pendataan dan penyisiran ke pemukiman warga yang berada disekitar lokasi untuk mencari sekaligus mengumpulkan serpihan amunisi yang tersebar akibat insiden semalam.

Agus juga mengimbau masyarakat, untuk melapor kepada aparat jika menemukan serpihan amunisi sisa ledakan semalam.

“Ya ada serpihan-serpihan selongsong dan aparat teritorial sudah mengecek, mendata dan berkeliling ke pemukiman untuk mengambil sisa-sisa serpihan tersebut,” kata Agus dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (31/3).

“Dan kita sudah mengimbau ke masyarakat sekitar apabila menemukan agar melaporkan ke aparat,” sambungnya.

Sebagai informasi, bahwa kebakaran yang disertai dengan ledakan hebat terjadi di Gudang penyimpanan amunisi di Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (30/3) kemarin, sekitar pukul 18.15 WIB.

Dalam proses pemadaman, petugas mulanya sempat tidak bisa masuk ke titik lokasi kebakaran karena masih adanya ledakan-ledakan amunisi.

Kendati demikian, petugas akhirnya berhasil memadamkan api yang membakar Gudang penyimpanan peluru TNI itu pada hari Minggu pukul 03.45 WIB dini hari. Sementara proses pendinginan baru rampung pada pukul 08.15 WIB.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :