BerandaPolhukamPilpresGibran Rakabuming Anggap Ganjar Pranowo Lagi Ngelawak

Gibran Rakabuming Anggap Ganjar Pranowo Lagi Ngelawak

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JATENG – Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengaku belum mengetahui secara detail isi gugatan perselisihan hasil pemilu yang diajukan oleh pasangan Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin.

Bahkan saat disinggung mengenai isi berkas permohonan yang telah diregistrasi oleh MK dengan nomor 2/PHPU.PRES-XXII/2024, Gibran mengaku belum mengetahuinya.

Dimana dalam gugatan tersebut, pasangan Ganjar-Mahfud mengklaim bahwa seharusnya perokehan suara Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, nol di semua daerah.

“Maksudnya gimana itu. Saya nggak ngerti maksudnya apa,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (26/3).

Saking gagal paham terhadap gugatan tersebut, Gibran kemudian sampai menyebut bahwa mantan Gubernur Jawa Tengah yang terlibat kasus gratifikasi itu sedang melawak usai kalah Pilpres.

“Mungkin Pak Ganjar ngelawak kali ya. Terima kasih ya,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mengajukan gugatan perselisihan hasil Pemilu ke Mahkamah Konstitusi.

Gugatan itu dilayangkan oleh peraih suara terendah di Pilpres 2024 dengan tuduhan adanya kecurangan dan meminta pelaksanaan Pemilu diulang.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :