Gibran Rakabuming Anggap Ganjar Pranowo Lagi Ngelawak

HOLOPIS.COM, JATENG – Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengaku belum mengetahui secara detail isi gugatan perselisihan hasil pemilu yang diajukan oleh pasangan Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin.

Bahkan saat disinggung mengenai isi berkas permohonan yang telah diregistrasi oleh MK dengan nomor 2/PHPU.PRES-XXII/2024, Gibran mengaku belum mengetahuinya.

Dimana dalam gugatan tersebut, pasangan Ganjar-Mahfud mengklaim bahwa seharusnya perokehan suara Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, nol di semua daerah.

“Maksudnya gimana itu. Saya nggak ngerti maksudnya apa,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (26/3).

Saking gagal paham terhadap gugatan tersebut, Gibran kemudian sampai menyebut bahwa mantan Gubernur Jawa Tengah yang terlibat kasus gratifikasi itu sedang melawak usai kalah Pilpres.

“Mungkin Pak Ganjar ngelawak kali ya. Terima kasih ya,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mengajukan gugatan perselisihan hasil Pemilu ke Mahkamah Konstitusi.

Gugatan itu dilayangkan oleh peraih suara terendah di Pilpres 2024 dengan tuduhan adanya kecurangan dan meminta pelaksanaan Pemilu diulang.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fadli Zon Dikabarkan Bakal Jadi Menlu, Gibran : Keputusan di Presiden Terpilih

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menanggapi kabar mengenai kursi Menteri Luar Negeri yang akan ditempati oleh Fadli Zon.

Gibran Rakabuming : Anggaran Makan Siang Gratis Tidak Mungkin Rp 7.500

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak mungkin melakukan pemangkasan anggaran makan siang gratis.

Gibran Rakabuming Sambangi Kantor Kominfo, Ini yang Dibahas

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada Rabu (24/7) kemarin.

Kaesang Klaim Menang Besar di Pilkada Jateng, Gibran Bilang Gini

Gibran Rakabuming menanggapi kabar mengenai kemungkinan Kaesang Pangarep bakal maju di Pilkada Jawa Tengah.

Gibran Rakabuming Komunikasi Intens dengan KIM Tentukan Komposisi Kabinet

Gibran Rakabuming Raka menyebut bahwa pihaknya masih terus melakukan komunikasi dalam penentuan komposisi kabinet pemerintahan mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...