BerandaNewsOlahragaPSG Diklaim Bidik Rashford Sebagai Pengganti Potensial Kylian Mbappe

PSG Diklaim Bidik Rashford Sebagai Pengganti Potensial Kylian Mbappe

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) diklaim tengah membidik penyerang andalan MU Marcus Rashford yang diplot sebagai pengganti potensial Kylian Mbappe.

Sebelumnya diketahui, bahwa Mbappe telah memastikan bahwa dirinya akan hengkang dari PSG. Bahkan, bintang Timnas Prancis tersebut diisukan bakal segera berlabuh di Real Madrid.

Maka dari itu, isu sosok pengganti Mbappe pun mulai bergulir di muka publik. Salah satu pemain yang potensial menggantikan Mbappe adalah Marcus Rashford.

Dikutip Holopis.com dari BBC, PSG kemudian diklaim telah menyiapkan sejumlah dana untuk bisa memboyong Marcus Rasford, dan nominalnya tidak lah sedikit.

Ada pun dikabarkan bahwa, PSG telah menyiapkan uang sebesar 80 juta Poundsterling, atau jika dikonfersi ke Rupiah yakni sebesar Rp 1,59 triliun. Tak sampai situ, pemain Timnas Inggris itu juga akan diiming-imingi gaji sebesar 500 ribu Poundsterling per pekannya.

Kendati demikian, isu tersebut masih liar dan hingga kini belum ada kepastian apakah PSG akan benar-benar mengincar Rashford untuk pengganti Mbappe atau tidak.

Sebab, sebelumnya PSG juga dikaitkan dengan beberapa pemain lainnya seperti Luis Diaz dari Liverpool hingga Bernardo Silva dari Manchester City.

Sebagai informasi tambahan, Marcus Rashford sendiri saat ini masih panjang kontraknya bersama MU, kontrak Rashford baru akan habis Juni 2028 mendatang.

Dengan sisa kontrak yang masih empat tahun tersebut, MU diyakini bakal mematok harga tinggi jika nantinya memang sudi dijual klub.

Seiring dengan hal itu, MU menjual Rashford juga bisa saja terjasi, karena performanya yang sedang tidak baik-baik saja musim ini.

Bagaimana tidak, Rashford hanya bisa mengoleksi tujuh gol dan enam assists dalam 34 pertandingan MU di semua kompetisi.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Korban Meninggal Longsor Tana Toraja Capai 18 Orang

Jumlah korban jiwa akibat bencana tanah longsor di Desa Lembang Randan Batu, Kecamatan Makale Selatan dan Kelurahan Manggau di Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja kian bertambah.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :