BerandaNewsOlahragaLiverpool Pesta Gol Lagi ke Gawang Sparta Praha, The Reds Lolos ke...

Liverpool Pesta Gol Lagi ke Gawang Sparta Praha, The Reds Lolos ke Perempat Final

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool kembali berpesta gol ke gawang Sparta Praha dengan skor 6-1. The Reds pun otomatis lolos ke perempat final Liga Europa dengan agregat besar 11-2.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha tersebut berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (15/3) dini hari WIB.

The Reds tampil agresif meski telah mengantongi modal kemenangan 1-5 di leg pertama sebelumnya.

Liverpool tampil sangat cair, dalam 10 menit pertandingan berjalan saja, sudah sukses menciptakan tiga gol.

Gol pertama diciptakan oleh Darwin Nunez di menit tujuh, semenit berselang giliran Bobby Clark yang menyumbangkan skor untuk Liverpool, lalu ada Mohamed Salah yang sukses menorehkan gol ketiga untuk keunggulan 3-0 The Reds atas Sparta Praha.

Tak sampai situ, Liverpool semakin sulit dikejar, usai Cody Gakpo berhasil menggandakan skor menjadi 4-0 berkat golnya di menit 14, usai mampu memanfaatkan assist dari Mohamed Salah.

Selepas itu, Liverpool tetap tidak mengendurkan serangannya, upaya demi upaya terus dilakukan untuk bisa kembali menciptakan skor.

Namun Sparta Praha mulai sedikit merapatkan pertahanannya, sehingga Liverpool cukup kesulitan menciptakan peluang. Kendati demikian, The Reds banyak menciptakan peluang untuk bisa mencetak gol tambahan yang masih berujung buntu.

Ada pun Sparta Praha sukses memperkecil kedudukan skor di menit 42 berkat gol Birmancevic.

Sampai peluit babak pertama berakhir, skor 4-1 untuk keunggulan Liverpool, dan kini agregat 9-1 untuk keunggulan The Reds.

Pada babak kedua, Liverpool tak urung mengendurkan serangannya. Bahkan agresifitasnya tidak berkurang seperti di babak pertama.

Banyak sekali peluang yang berhasil diciptakan, namun masih berujung buntu. Liverpool sendiri baru bisa menciptakan keunggulannya kembali di menit 48 melalui Szoboszlai.

Tak lama, Cody Gakpo kembali mencatatkan namanya di papan skor usai golnya pada menit ke-55. Liverpool pun sudah unggul 6-1 dalam kurun waktu 55 menit pertandingan.

Cody Gakpo terutama, ia banyak menciptakan peluang mencetak gol di babak ketiga, bagaimana tidak, ia berambisi menorehkan hattrick pertamanya bersama Liverpool.

Namun, peluang demi peluang dari Cody Gakpo masih gagal berbuah manis, hingga pada akhirnya Liverpool tetap bertahan dengan kemenangan 6-1.

Liverpool pun berhak melangkah ke perempat final Liga Europa, karena unggul agregat 11-2 atas Sparta Praha.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :