BerandaNewsOlahragaAll England 2024 : Gregoria dan Jojo ke Perempat Final, Chico Gugur

All England 2024 : Gregoria dan Jojo ke Perempat Final, Chico Gugur

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia kembali meloloskan wakilnya ke perempat final All England 2024, atas nama Gregoria Mariska Tunjung hingga Jonatan Christie.

Turnamen All England Open 2024 Super 1000 berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris. Sejumlah wakil Indonesia mendapatkan lawan yang tangguh di fase tersebut.

Dalam pertandingannya, ada Jonatan Christie yang harus menghadapi tunggal putra andalan Thailand, yaitu Kunlavut Vitidsarn. Pemain yang akrab disapa Jojo itu pun sukses meraih kemenangan dengan rubber game, 21-19, 18-21 dan 21-13.

Dengan begitu, Jonatan Christie pun berhak melangkah ke babak perempat final All England dan akan menantang tunggal putra andalan China, Shi Yu Qi.

Hasil positif juga didapat Gregoria Mariska Tunjung saat menghadapi wakil asal Amerika Serikat, Beiwen Zhang.

Satu-satunya tunggal putri Indonesia yang bermain di All England 2024 tersebut berhasil menang dengan straight game langsung 21-19 dan 24-22 atas Beiwen Zhang.

Gregoria Mariska Tunjung pun otomatis melangkahkan kakinya ke babak perempat final All England 2024, dan dijadwalkan tanding melawan tunggal putri kuat asal Jepang, yaitu Akane Yamaguchi.

Sementara itu, ada pun Chico Aura Dwi Wardoyo yang gagal melewati hadangan Shi Yu Qi di 16 besar, dengan kekalahan straight game 19-21 dan 10-21, dimana Shi Yu Qi sendiri pada akhrinya bertemu Jonatan Christie di fase berikutnya.

Sebagai informasi, Indonesia juga meloloskan beberapa wakil lainnya, seperti Anthony Sinisuka Ginting dari tunggal putra, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran dan dua dari ganda putra atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kemlu RI Pastikan Tak Ada WNI Jadi Korban Perang Iran-Israel

Kemlu RI memastikan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi untuk memantau keamanan para WNI pasca serangan Iran ke Israel.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :