BerandaKesehatanSex EducationForeplay Sebelum Berhubungan Intim Dianjurkan dalam Islam, Begini Dalilnya

Foreplay Sebelum Berhubungan Intim Dianjurkan dalam Islam, Begini Dalilnya

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam Islam, pembahasan mengenai aktivitas seksual bukanlah hal yang tabu. Sebab, berhubungan intim sejatinya merupakan sebuah ibadah bagi pasangan suami istri yang terikat dalam perkawinan yang sah tentunya.

Ketika membahas soal hubungan seksual, istilah foreplay tentu sudah tidak terdengar asing lagi. Singkatnya, foreplay merupakan aktivitas seksual sebelum melakukan hubungan yang lebih intim.

Dengan kata lain, foreplay menjadi perantara bagi pasangan suami istri untuk mencapai puncak kenikmatan seksual dengan cara penetrasi.

Dalam adab berhubungan seksual, foreplay atau yang dapat pula diartikan sebagai bercumbu rayu ini menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Bahkan dalam Islam sendiri, foreplay dianjurkan sebelum melakukan hubungan badan yang lebih intim.

Sebagaimana diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim, bahwa Rasulullah SAW bersabda;

“Siapa pun diantara kamu, janganlah menyamakan istrinya seperti seekor hewan bersenggama, tapi hendaklah ia dahului dengan perantaraan. Selanjutnya, ada yang bertanya, ‘Apakah perantaraan itu?’ Rasululla SAW bersabda, ‘yaitu ciuman dan ucapan-ucapan romantis’.” (HR. Bukhâri dan Muslim).

Trik Forelpay Sebelum Berhubungan Intim

Pada hakikatnya, foreplay menjadi hal pastinya dilakukan setiap pasangan sebelum berhubungan intim. Sebab, foreplay bisa dilakukan dengan berciuman, berpelukan, menyentuh, atau sekadar berbicara romantis dengan pasangan.

Berikut beberapa trik untuk melakukan foreplay:

1. Berciuman

Mencium pasangan sebagai bagian dari foreplay. Komunikasikan dengan pasangan bahwa kamu ingin dicium olehnya. Berciuman tidak harus di bibir saja, tapi juga bisa di bagian tubuh lainnya.

2. Berpelukan

Pada dasarnya, berpelukan tidak bersifat seksual dan tidak harus mengarah pada seks. Namun, bagi sebagian orang, berpelukan bisa menjadi bagian penting dari foreplay.

Aktivitas ini dapat meningkatkan keintiman dan membantu membina hubungan emosional yang lebih untuk memperoleh kepusasan seksual yang penuh.

3. Memberikan pijatan

Beberapa orang senang memijat pasangannya atau dipijat oleh pasangannya. Sama halnya berpelukan, hal ini dapat meningkatkan keintiman dalam hubungan dan membantu kamu merasa lebih dekat dengan pasangan.

4. Berbicara atau mengirim pesan

Membisikkan hal-hal manis ke telinga pasangan bisa menjadi bagian penting dari foreplay. Misalnya dengan memberikan pujian dan merayu pasangan.

Cara ini dapat membantu membangun ketegangan seksual dan menciptakan rasa antisipasi sebelum berhubungan seks.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :