BerandaNewsEkobizPresiden Jokowi Sebut Harga Beras Cenderung Masih Terkendali

Presiden Jokowi Sebut Harga Beras Cenderung Masih Terkendali

Lainnya :

HOLOPIS.COM, SUMUT – Presiden Jokowi (Joko Widodo) memastikan bahwa kondisi harga beras di sejumlah daerah saat ini cenderung mulai kembali normal.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat mengunjungi Pasar Kawat, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatra Utara (Sumut).

“Beras yang SPHP Bulog stoknya ada, harganya Rp57 ribu untuk 5 kilo, kemudian beras lokal,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (14/3).

Jokowi kemudian juga menyebut, harga beras di Sumatera Utara pada saat ini juga relatif stabil dibandingkan beberapa daerah lain yang harganya terbilang masih tinggi.

“edium, harga masih di Rp12.800 saya kira dibandingkan provinsi yang lain masih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Presiden menyebut bahwa harga cabai masih mengalami kenaikan. Namun, Presiden meyakini bahwa jika stabilitas harga tersebut dapat dikendalikan, maka akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

“Saya kira menjelang Ramadan kalau stabilitas harga bisa kita kendalikan seperti ini akan baik untuk masyarakat,” ucap Presiden.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Negara turut memberikan bantuan kepada para pedagang di Pasar Kawat.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ini Daftar 23 Pemain yang Diboyong STY Jalani Laga Piala Asia U-23

Shin Tae-yong telah memutuskan sejumlah nama yang akan bergabung dalam skuad Garuda Muda yang akan bertarung dalam kontestasi Piala Asia U-23.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :