BerandaNewsOlahragaBarcelona Gagal Menang Lawan Tim Zona Degradasi, Sampai Harus Imbang...

Barcelona Gagal Menang Lawan Tim Zona Degradasi, Sampai Harus Imbang 3-3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona harus puas ditahan imbang tim bawah Granada pada lanjutan Liga Spanyol, dengan skor 3-3.

Pertandingan antara Barcelona vs Granada itu sendiri berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (12/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Barcelona yang unggul dari segala aspek, tentu memegang kendali permainan sejak awal babak pertama.

Barcelona pun berhasil unggul lebih dulu di menit 14 melalui Lamine Yamal yang berhasil memanfaatkan umpan Joao Cancelo. Blaugrana pun unggul 1-0.

Keunggulan Barcelona itu bertahan cukup lama, yang kemudian berhasil disamakan oleh Granada tiga menit sebelum turun minum menjadi 1-1 melalui pemainnya bernama Ricard Sanchez.

Pada babak kedua, secara mengejutkan tim sekelas Granada berhasil berbalik unggul menjadi 1-2 melalui gol Pellistri di menit 60.

Namun keunggulan itu tak berlangsung lama, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan skor di menit 63 melalui Robert Lewandowski berkat tembakan kerasnya.

Drama gol pun berlanjut, fans Barcelona kembali terhentak dengan gol Granada di menit 66 melalui torehan Ignasi Miquel.

Barcelona pun nampaknya harus berterima kasih kepada Yamal, yang sukses mencetak brace di menit 81, sehingga kedudukan skor sama 3-3.

Kedua tim, baik Barcelona maupun Granada sama-sama tampil ganas di sisa waktu, meski Blaugrana lebih mendominasi. Namun, tak ada gol yang tercipta.

Alhasil, kedudukan skor berakhir imbang 3-3 dan kedua tim berhak meraih satu poin.

Dengan hasil tersebut, Barcelona semakin menjauh untuk mengejar ketertinggalan poinnya dari sang pemuncak klasemen Real Madrid.

Barcelona kini ada di posisi tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 51 poin dalam 24 laga. Tertinggal 10 poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Sementara, Granada masih tenggelam di zona degradasi, tepatnya di posisi 19 dengan 13 poin dalam 24 pertandingannya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0