Barcelona Gagal Menang Lawan Tim Zona Degradasi, Sampai Harus Imbang 3-3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona harus puas ditahan imbang tim bawah Granada pada lanjutan Liga Spanyol, dengan skor 3-3.

Pertandingan antara Barcelona vs Granada itu sendiri berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (12/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Barcelona yang unggul dari segala aspek, tentu memegang kendali permainan sejak awal babak pertama.

Barcelona pun berhasil unggul lebih dulu di menit 14 melalui Lamine Yamal yang berhasil memanfaatkan umpan Joao Cancelo. Blaugrana pun unggul 1-0.

Keunggulan Barcelona itu bertahan cukup lama, yang kemudian berhasil disamakan oleh Granada tiga menit sebelum turun minum menjadi 1-1 melalui pemainnya bernama Ricard Sanchez.

Pada babak kedua, secara mengejutkan tim sekelas Granada berhasil berbalik unggul menjadi 1-2 melalui gol Pellistri di menit 60.

Namun keunggulan itu tak berlangsung lama, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan skor di menit 63 melalui Robert Lewandowski berkat tembakan kerasnya.

Drama gol pun berlanjut, fans Barcelona kembali terhentak dengan gol Granada di menit 66 melalui torehan Ignasi Miquel.

Barcelona pun nampaknya harus berterima kasih kepada Yamal, yang sukses mencetak brace di menit 81, sehingga kedudukan skor sama 3-3.

Kedua tim, baik Barcelona maupun Granada sama-sama tampil ganas di sisa waktu, meski Blaugrana lebih mendominasi. Namun, tak ada gol yang tercipta.

Alhasil, kedudukan skor berakhir imbang 3-3 dan kedua tim berhak meraih satu poin.

Dengan hasil tersebut, Barcelona semakin menjauh untuk mengejar ketertinggalan poinnya dari sang pemuncak klasemen Real Madrid.

Barcelona kini ada di posisi tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 51 poin dalam 24 laga. Tertinggal 10 poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Sementara, Granada masih tenggelam di zona degradasi, tepatnya di posisi 19 dengan 13 poin dalam 24 pertandingannya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Hansi Flick : Jangan Cepat Puas Yamal!

Pelatih Barcelona Hansi Flick menilai bahwa Lamine Yamal merupakan pemain yang luar biasa, namun Flick mengimbau untuk pemain berusia 17 tahun tersebut agar tidak cepat merasa puas.

Tekad Hansi Flick Pilih Gabung Barcelona

Hansi Flick menilai bahwa Barcelona adalah klub yang besar dan mengejar trofi juara bukan hal yang mustahil bersama Blaugrana.

Lamine Yamal Ajukan Kenaikan Gaji, Barcelona Rela?

Lamine Yamal dikabarkan mengajukan kenaikan gaji kepada Barcelona. Hal tersebut mencuat selepas kompetisi Euro 2024 selesai.

Barcelona Gercep Goda Nico Williams

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Barcelona tengah bergerak cepat mencoba mendapatkan tandatangan Nico Williams. Blaugrana pun telah melakukan negosiasi dengan pihak Nico Williams. Diketahui, Nico Williams saat...

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.