Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Arsenal di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan sengit bertajuk Derby London antara West Ham vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ke-24. Berikut prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga antara West Ham vs Arsenal berlangsung di London Stadium, Minggu (11/2) pukul 21.00 WIB.

Arsenal jelas memerlukan kemenangan, demi terus bersaing memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris. Terlebih lagi, dua pesaing The Gunners yakni Liverpool dan Manchester United sama-sama memeluk kemenangan.

Dengan begitu, Arsenal wajib memeluk tiga poin sempurna, agar bisa terus menempel perolehan poin kedua tim tersebut.

Arsenal punya modal ciamik dalam laga tandangnya ke London Stadium, dimana mereka sebelumnya sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Kendati demikian, Arsenal nampaknya tetap perlu waspada terhadap West Ham United, sekalipun The Hammers sedang anjlok performanya, usai gagal melewati empat laga terakhir mereka, dengan hanya mengemas tiga kali imbang dan sekali kekalahan.

Mengingat, Arsenal cukup kesulitan mengalahkan West Ham United di tiga pertemuan terakhirnya. Bagaimana tidak, The Gunners telah mengalami dua kekalahan dan sekali imbang kontra The Hammers.

Terakhir, Arsenal kalah kontra West Ham di Stadion Emirates pada laga boxing day Desember tahun lalu, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Meski begitu, Arsenal tetap diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, terlepas dari rekor buruk dari sisi pertemuan kedua tim.

Arsenal punya modal kedalaman skuad yang mempuni, dan nampaknya tengah dalam kondisi yang on fire, dimana Bukayo Saka hingga Gabriel Martinelli sudah kembali mencetak gol sebagaimana mestinya.

Berikut ini prediksi susunan pemain kedua tim pada Liga Inggris malam nanti :

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Arsenal

West Ham : Areola (GK), Coufal, Zouma, Aguerd, Palmieri, Soucek, Alvarez, Johnson, Prowse, Kudus, Bowen

Arsenal : Raya (GK), White, Saliba, Magalhaes, Tomiyasu, Odegaard, Rice, Havertz, Saka, Jesus, Martinelli.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER