Lisa BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis K-Pop keturunan Thailand, Lisa BLACPINK baru saja meluncurkan perusahaaan manajemen artis miliknya sendiri. Kabar itu diumumkan oleh Lisa melalui akun Instagramnya.

“Introducing LLOUD, a platform to showcase my vision in music and entertainment, (memperkenalkan LLOUD, platform yang menunjukkan pandangan saya terhadap musik dan hiburan,” demikian disampaikan Lisa di akunnya @lalalalisa_m, dikutip Holopis.com, Kamis (8/2).

Lisa pun mengundang para penggemar dan siapapun yang ingin bergabung di Perusahaan manajemennya dengan nuansa yang baru.

Join me on this exciting journey to push through new boundaries together (Gabunglah bersama saya dalam perjalanan menyenangkan ini untuk mendorong Batasan-batasan baru bersama-sama,” lanjut Lisa.

Sementara itu, dalam website terbaru LLOUD, dijelaskan bahwa label ini adalah Perusahaan manajemen artis yang diciptakan untuk memberikan pengalaman dengan berbagai genre dan mempertemukan antar generasi.

“Kami tidak hanya mendorong batasan tetapi kami mengubahnya,” kata situs resmi LLOUD.

Perusahaan baru Lisa itupun berniat akan membuat musik-musik yang nantinya bisa menduduki puncak tangga lagu, dan menantang genre.

Sementara itu, Lisa saat ini masih aktif sebagai anggota dari girlband Korea Selatan terpopuler di dunia, BLACKPINK. Sama seperti member BLACKPINK lainnya, yaitu Jennie, Jisoo, dan Rose, Lisa kembali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment yang sudah melambungkan namanya.

Sehingga, segara jadwal kegiatannya bersama BLACKPINK akan berada di bawah naungan YG Entertainment, sementara karir solonya akan menggandeng LLOUD.

Sobat Holopis mau gabung nggak?

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER