Anime Kimetsu No Yaiba : Pertarungan Kokushibo vs Hashira yang Paling Ditunggu!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mengingat sebelumnya Anime Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba ini paling banyak ditonton tahun 2023 hingga mencapai kurang lebih 22,28 juta penonton. Sehingga anime tersebut, menjadi film yang dinantikan-nantikan oleh para penggemarnya.

Para penggemar sangat menantikan pertarungan antara Kokushibo vs Hashira, pertarungan tersebut paling ditunggu-tunggu oleh para animelovers.

“Kokushibo vs Hashira Kimetsu No Yaiba, pertarungan di anime yang paling di nantikan,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @nandenime_idn, Kamis (8/2).

Kokushibo merupakan Iblis Upper Moon 1 atau dikenal sebagai Iblis bulan atas tingkat satu, yang sempat debut pada episode pertama di Swordsmith Village Arc.

Sedangkan Hashira merupakan gelar para pendekar pedang pemburu iblis, yang dikenal juga sebagai pilar pemburu iblis.

Diduga pertarungan antara Kokushibo dengan para Hashira akan terjadi pada season keempat Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba yang mulai tayang pada 18 Februari 2024 nanti. Sehingga para animelovers atau penggemarnya sangat menantikan pertarungan tersebut.

Untuk sobat Holopis yang belum mengikuti rangkaian cerita anime ini, dapat menontonnya gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu maupun web Gomunime.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER