VIRAL : Sepasang Remaja Asyik Bercumbu Seperti di Film Bokep

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral ulah sepasang remaja yang nekat bercumbu di siang hari bolong secara berpasang-pasangan dengan kekasih mereka.

Dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @faktanegri, setidaknya ada dua pasangan kekasih yang sedang memadu asmara di sebuah gang.

Mereka pun tidak menyangka kegiatan mesum mereka di siang hari bolong itu ternyata direkam oleh seseorang hingga menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria yang memakai peci nampak asyik memegang wajah kekasihnya tersebut. Namun, aksi tersebut ternyata berlanjut ke adegan layaknya yang ada di film bokep.

Dimana wanita yang memakai hijab tersebut nampak mengarahkan mukanya ke arah sang pria yang diduga melakukan adegan berciuman.

Adegan bak film bokep itu pun dilakukan berkali-kali tanpa peduli kondisi rekan mereka yang juga asyik bermesraan di sampingnya.

Belum diketahui dimana lokasi terjadinya video mesum ala film bokep tersebut. Komentar warganet pun menyayangkan ulah sepasang kekasih layaknya anak alim itu bisa nekat berbuat adegan bokep.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

VIRAL : Warga Timpuk Maling Pete Pake Pete

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan dua pelaku maling yang kabarnya mencuri pete, kemudian tertangkap basah oleh warga sekitar. Warga yang kesal pun turut 'memberikan pelajaran' dengan salah satunya menggebuk pelaku menggunakan pete hasil curian si maling.

Profil Kepala Damkar Depok Disorot, Diduga Tak Pernah Lapor LHKPN

Profil Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Jawa Barat, Adnan Mahyudin menjadi sorotan publik, usai anak buahnya yang diketahui bernama Sandi Butar Butar membuat video 'room tour' kantornya.

Aksi Kocak Pria di Karawang Pura-pura Kesurupan Demi Hindari Tilang Polisi

Tingkah lucu seorang pria di Karawang yang pura-pura kesurupan karena diduga tidak mau ditilang polisi, menyita perhatian publik.

VIRAL : Anggota DPRD Kabupaten Bima Pajak Mobilnya Mati Tolak Ditilang

Sebuah video anggota DPRD kabupaten Bima NTB (Nusa Tenggara Barat), yang hendak ditilang Polisi menjadi viral.

Anggota Dinas Kebakaran Kota Depok Dipanggil Usai Viralkan Bobroknya Fasilitas Damkar

Seorang anggota Dinas Kebakaran Kota Depok kabarnya akan dipanggil oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Cimanggis untuk melakukan pembinaan sebagai Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...