Jurgen Klopp Senang Banget Liverpool Bertengger di Puncak Klasemen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bahagia betul timnya bisa bertengger kembali di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Burnley vs Liverpool digelar di Stadion Turf Moor , Rabu (27/12) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Liverpool sukses memeluk kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas, dimana dua gol The Reds tersebut dicetak oleh Darwin Nunez di menit enam, kemudian oleh Diogo Jota di menit 90.

Hasil kemenangan itu pun membawa Liverpool duduk manis di puncak klasemen Liga Inggris, dengan mengoleksi 42 poin, dalam 12 kemenangan, enam imbang dan sekali kekalahan.

Liverpool unggul dua poin atas Arsenal yang bertengger di peringkat kedua dengan torehan 40 poin saat ini.

Jurgen Klopp pun mengaku bahagia atas pencapaian Liverpool tersebut.

“Jadi 42 poin, itu sangat menyenangkan, sejujurnya. Itu sangat keren karena putaran pertama musim ini selesai dan benar-benar baik apa yang sudah kami lakukan. Tak sempurna, tapi tak apa-apa,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com.

“Dan, kalau saya benar, kami berjarak tak lebih dari satu angka dari pemuncak klasemen kalau Arsenal menang. Itu jelas jarak yang sangat dekat, katakanlah seperti itu,” tambahnya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Tulang Mata Ederson Retak! Absen Bela City di Pekan Terakhir Liga Inggris

Ederson mengalami retak tulang mata, kiper Timnas Brasil itu pun dipastikan absen membela Manchester City di pekan terakhir Liga Inggris.

MU Sayang Bruno Fernandes, Gak akan Dijual!

Bruno Fernandes diisukan bakal dijual Manchester United (MU), manajer Erik ten Hag pun menegaskan bahwa Setan Merah akan mempertahankannya.

Mikel Arteta Siap Melatih di Spanyol, Tapi…

Manajer Arsenal Mikel Arteta secara terang-terangan ingin kembali ke Spanyol, dan ingin melatih di kampung halamannya tersebut. Namun Arteta mengungkapkan dirinya masih betah di klub London Utara itu.

Semua Pemain Chelsea Sayang Pochettino

Chelsea menampilkan performa yang luar biasa akhir-akhir ini sehingga posisinya terus meningkat di papan klasemen Liga Inggris, bahkan The Blues punya kans lolos ke Liga Europa. Cole Palmer pun mengungkapkan bahwa hal itu bisa terjadi karena seluruh pemain Chelsea menyayanginya.

Daftar Skuad Timnas Jerman di Euro 2024

Timnas Jerman secara mengumumkan daftar skuadnya untuk kompetisi Euro 2024. Pelatih Julian Nagelsmann pun turut memanggil sebanyak 27 pemain dalam menatap turnamen tersebut.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Gosip Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Berstatus Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Saat ini, tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pengusutan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi...