Max Verstappen Pecah Telor Ciptakan Rekor Dramatis di GP Abu Dhabi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Red Bull, Max Verstappen berhasil memecahkan rekor baru setelah menjuarai Formula 1 (F1) musim 2023, pada seri Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Uni Emirat Arab pada Minggu (26/11).

Sang pembalap berhasil memecahkan banyak rekor, seperti memenangkan 19 balapan, mencetak 21 kali naik podium, dan menjadi pembalap pertama yang memimpin lebih dari 1000 lap sepanjang musim.

“Musim yang luar biasa.Terakhir kali saya duduk di dalam mobil yang tentu saja memberi saya banyak hal. Tentu sangat bangga bisa menang di sini, juga di balapan terakhir,” kata Max Verstappen, seperti dikutip Holopis.com, pada Selasa (28/11).

Sang Juara dunia 3 kali itu juga mengatakan, prosesnya memecahkan rekor terbarunya sangat sulit karena banyak kendala. Setelah itu, ia berspekulasi jika ingin menjadi juara tidak harus memenangkan balapan.

“Ya, akan sangat sulit untuk menjalani musim seperti ini lagi. namun terkadang menjadi lebih baik tidak hanya berarti memenangkan balapan dan berpotensi memenangkan kejuaraan,” ucapnya.

Max juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah setia mendukungnya hingga akhir musim menjadi seorang juara dunia, kemudian berharap kepada para fansnnya bisa menikmati kemenangannya.

“Dukungan para penggemar yang luar biasa dan juga saya harap kalian menikmati balapan hari ini,” ujarnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER