Menang Tinju Lawan Jefri Nichol, EL Rumi Ngaku Tahu Kelemahan Lawan Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dicibir netizen setelah menang melawan Jefri Nichol di Ring Tinju, El Rumi mengaku tidak ingin terlalu pusing menanggapi penilaian orang tentang dirinya dan tidak tertarik untuk membaca komentar orang lain di media sosial.

“Triknya ya didiemin aja karena kalau kita baca komennya pasti overthinking, pusing. Ya cara efektifnya jangan dibaca komennya,” kata El Rumi di kanal Youtube Majelis Lucu, dikutip Holopis.com, Selasa (28/11).

Berhasil melawan Jefri Nichol, El Rumi memiliki strategis untuk bisa menaklukan lawan main di Ring Tinju. Ia menjelaskan bahwa sebelum pertandingan itu diadakan, sudah terlebih dahulu mencari tahu kelemahan Jefri Nichol.

“Memang dari sebelum tanding kita udah liat video sparing tandingnya nichol, kita udah liat cara mainnya dia sradak – sruduk,” ungkap anak dari Maia Estianty.

“Kita juga denger dari temen – temen cam-nya, kalau powernya dia sangat kuat. Tapi mereka juga ngebocorin kalau Nichol katanya ronde dua doang kuatnya. Dan tahunya bener powernya memang sangat kuat, tapi ya cuma kuat dua tiga ronde,” lanjutnya.

Belajar banyak dari pelatihnya sebelum melakukan tanding, El Rumi sengaja memancing emosi Jefri Nichol supaya ia lebih mudah memberi perlawanan terhadap lawan mainnya.

“Makanya tuh kemarin gue disuruh sama pelatih gua untuk sabar, mundur – mundur, makanya gue mainnya mundur. Memang gue suruh mancing emosi dia, makanya kadang – kadang gua pancing suruh maju terus gue ngehindar. Akhirnya berhasil juga nguras energinya dia,” jelas El Rumi.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa sempat stres dan kelelahan setelah melakukan latihan berkali – kali untuk bisa mengalahkan Jefri Nichol. El Rumi bersyukur mendapat hasil yang terbaik dan bisa menang dalam pertandingan tersebut.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jefri Nichol Akui Makan Daging Babi demi Naikkan Berat Badan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jefri Nichol sempat menjadi perbincangan hangat publik setelah dituding memasak daging babi dalam salah satu kontennya di Tiktok. Baru – baru...

Jefri Nichol Sebut Hasil Tinju Lawan El Rumi Sudah Adil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jefri Nichol angkat bicara terkait kekalahannya dalam pertandingan tinju melawan El Rumi yang sempat ramai diperbincangkan publik beberapa waktu lalu. Jefri Nichol...

Dikalahkan El Rumi di Ring Tinju, Jefri Nichol Ikhlas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktor Indonesia, Jefri Nichol dikalahkan El Rumi saat mengikuti pertandingan tinju di acara Superstar Knockout. Meski kalah, Jefri tetap berterima kasih...

El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju, Netzen Tuding Tidak Adil?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan tinju Superstar Knockout akhirnya menemukan pemenang mereka pada hari Jum’at (18/11) lalu. Setelah mempertemukan El Rumi dan Jefri Nichol di...

El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju Superstar Knockout

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi Indonesia, El Rumi baru saja mengalahkan aktor Jefri Nichol di ring tinju Superstars Knockout, yang berlokasi di Mahaka Square, Kelapa...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.