Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Menghisap Ini Saat Bercinta Bikin Pasangan Oh Yes Oh No

JAKARTA, HOLOPIS.COM Adegan foreplay atau pemanasan saat bercinta memang diperlukan untuk bisa semakin membuat pasangan maupun anda menikmati proses berhubungan.

Selain dengan berciuman, mungkin anda bisa mencoba variasi lain dengan mencoba menghisap payudara atau puting susu dari pasangan wanita anda.

Kenapa menghisap payudara?

Puting payudara perempuan memiliki banyak saraf yang bisa mengaktifkan hormon testosteron. Karena yang diolah adalah kawasan sensitif, tentu fungsi penting adalah meningkatkan gairah.

Dengan memainkan payudara menggunakan lidah anda, diyakinui libido seksualitas akan meningkat. Biasanya aktifitas menghisap puting susu ini adalah bagian dari foreplay untuk menuju ke aktifitas yang lebih hot lagi.

Jika kamu melakukan hisap puting dengan cara yang lembut dan penuh kasih sayang, biasanya pasanganmu akan lebih merasa nyaman dan keenakan, rasa sayang biasanya semakin bersemi karena kegiatan ini.

Situasi tersebut juga bisa membuat miss V lebih terangsang dan mengeluarkan cairan-cairan pelumas, yang bertanda pasanganmu siap untuk diajak berhubungan badan ya sobat Holopis.

Selain meningkatkan gairah, dari beberapa penlitian ternyata perbuatan tersebut bisa memberikan manfaat lainnnya. Mulai dari mengencangkan wajah, menghilangkan stres dan bahkan disebut bisa membakar kalori dan menjaga kesehatan jantung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru