Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Goyangkan Tubuh Anda! Ternyata Pria Butuh Penari Striptis Pribadi

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Apakah Anda ingin mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan pria Anda, tetapi mungkin ia terlalu malu untuk memintanya?

Pria memiliki fantasi liarnya sendiri dalam urusan ranjang, hanya saja mereka terkadang malu untuk mengutarakannya pada pasangan wanitanya.

Redaksi holopis.com mencoba mengurai apa saja yang sebenarnya pria Anda Inginkan di Ranjang melalui polling beberapa pria dewasa yang sudah memiliki pasangan.

Ilustrasi Oral Seks
Ilustrasi

1. Lebih banyak seks oral

Tentu ini bukan kejutan bagi siapa pun. Namun yang mengejutkan adalah mereka tidak serta merta hanya menginginkan lisan. Mereka suka menganggap sedikit oral sebagai foreplay yang sempurna. Anda bisa memanjakan pasangan pria Anda dengan cara yang satu ini bukan, girls?

2. Penari striptis pribadi

Darimu, bukan dari penari telanjang sembarangan yang bisa ditemui di tempat-tempat hiburan malam. Pria juga mengatakan bahwa dia tidak peduli jika pacarnya tidak memiliki tubuh penari telanjang. Intinya adalah bahwa pasangan wanitanya memberinya tarian putaran pribadi (striptis) khusus hanya untuknya.

Laki-laki adalah makhluk visual, melihat pasangannya menggoyangkan badan di depannya akan menjadi kejutan besar. Anda bisa mencobanya dengan menggunakan gaun malam super tipis yang memperlihatkan lekuk tubuh Anda dan mulailah bergoyang mengikuti irama musik dengan nuansa sensual.

Gunakan dinding bila tak ada tiang, dan pastikan Anda perlahan mendekati pasangan Anda dengan tatapan menggoda.

Penari striptis
Penari striptis

3. Terkadang lebih agresif itu menyenangkan

Setelah seharian bekerja, membuat keputusan dan menyelesaikan sesuatu, terkadang pria Anda hanya ingin diberi tahu apa yang harus dilakukan. Pegang dia dengan dasinya dan bawa dia ke kamar tidur. Anda tidak harus menjadi tipe pasif, ambil saja inisiatif dan biarkan dia ikut dalam permainan seks Anda.

Anda bisa mencoba memberinya sensasi yang luar biasa dengan menutup matanya dan mengikat tangannya di tiang ranjang Anda. Dan mulailah beraksi, Ladies!

4. Tunjukkan padanya bahwa Anda menginginkannya

Ego pria juga rapuh. Terkadang dia ingin Anda memulai hubungan seks karena dia lelah, tetapi sering kali ada alasan yang lebih besar dan lebih mengintimidasi: dia ingin merasa diinginkan oleh Anda.

Dia benar-benar meminta keintiman, bukan hanya seks. Ia ingin merasa dibutuhkan juga oleh pasangannya, dan memang Anda membutuhkannya bukan? So, jangan ragu untuk menunjukkan bahwa Anda juga agresif!

5. Hentikan permainan

“Baik” adalah salah satu kata paling membingungkan yang pernah didengar pria dari pasangannya. Dia biasanya tahu itu berarti “tidak baik,” tetapi tidak pernah bisa memahami apa artinya sebenarnya. Katakan apa yang Anda maksud, dan maksudkan apa yang Anda katakan, baik di dalam maupun di luar kamar tidur.

Biarkan dia tahu apa yang cocok untuk Anda. Selain itu, bersikap terbuka dan jujur ​​sangat membantu dalam membangun kepercayaan, yang merupakan cara terbaik untuk tetap menjalin hubungan untuk jangka panjang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru