Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kunjungi Sejumlah Gereja, Kapolri Pastikan Masyarakat Menjalani Ibadah dengan Aman

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara (Sulut) dan menyambangi beberapa Gereja untuk meninjau pengamanan menjelang perayaan Jumat Agung atau wafatnya Isa Almasih.
Dalam kunjungannya, Orang Nomor Satu di tubuh Polri itu memastikan terciptanya rasa aman bagi umat Kristiani dalam menjalani ibadah menjelang Perayaan Jumat Agung dan Paskah.
“Kami ingin memastikan bahwa kegiatan perayaan mulai dari misa Kamis Putih, Jum’at Agung, dan Minggu Paskah berjalan dengan baik,” ungkap Kapolri seperti dilansir dari polri.go.id, Jumat (2/4).
Dalam kesempatan tersebut, Kapolri meyakinkan bahwa TNI-Polri bersama organisasi massa yang selalu bekerjasama, siap untuk melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan ibadah yang akan dilaksanakan mulai dari Kamis Putih hingga Paskah nanti.
“Dan diharapkan seluruh masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ibadah dengan tenang, aman, dan tidak ada kekhawatiran,” ujar Kapolri.
 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru