HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia siap memanggil sebanyak 27 pemain untuk mengarungi laga lanjutan Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sebelumnya diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga lanjutan dalam waktu dekat ini di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertama, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bahrain, pada 10 Oktober mendatang, kemudian lima hari kemudian, atau tepatnya pada 15 Oktober akan melawan China. Kedua laga itu dijalani skuad Garuda dengan status tim tamu.

Timnas Indonesia sejatinya punya modal yang cukup baik dalam melakoni dua laga tersebut, dimana skuad Garuda mampu mendapatkan dua hasil imbang sebelumnya.

Terkait laga tandang itu sendiri, pemain yang memang di Indonesia akan terlebih dahulu berkumpul di Jakarta sebelum akhirnya terbang ke negara tujuan. Sementara, pemain yang berkarir di luar negeri dijadwalkan langsung tiiba di Bahrain.

Ada pun dikabarkan bahwa Timnas Indonesia akan berangkat pada 5 Oktober mendatang. Hal itu telah dipastikan oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji.

“Semuanya ada 27 pemain. Ini nanti semuanya kumpul langsung di Bahrain. Daftar 27 pemain ini sudah termasuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders,” ungkap Sumardji, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami akan kumpul Sabtu tanggal 5. Setelah makan malam, kami akan langsung ke Soetta,” tambahnya.

Lebih lanjut, disebutkan bahwa Timnas Indonesia lantas baru akan berlatih di Bahrain secara bersama-sama.

“Kami akan langsung terbang ke Bahrain. Jadi tidak ada latihan terlebih dahulu di Jakarta,” imbuhnya.