HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Transjakarta kembali menggelar bazar di Halte Transjakarta CSW. Bazar yang melibatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tersebut diharapkan dapat meningkatkan perekonomian di industri lokal. 

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani mengatakan, kolaborasi tersebut merupakan bentuk kepedulian Transjakarta untuk membantu mengembangkan industri lokal 

“Kami ingin industri lokal untuk berkembang bersama Transjakarta,” kata Ayu dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, Senin (23/9). 

Dikatakan Ayu, kolaborsi tersebut juga sebagai perwujudan pilar berkelanjutan Transjakarta, #BersihBerdayaBestari.

“Sebagai komitmen Transjakarta pada pilar Berdaya, kami membuka lebar kesempatan para UMKM untuk mengembangkan bisnis di area Transjakarta, dengan begitu pelanggan juga bisa mendapatkan produk UMKM dengan mudah,” ujarnya.

Untuk Bazaar kali ini, Transjakarta berkolaborasi bersama dengan Murunah Kreatif Indonesia dengan mengusung tema “Jajan Diluar: Transit Bazar Sambil Nunggu Tije”. 

Ada sebanyak 15 tenant UMKM dari berbagai multiproduk mulai dari makanan, fashion dan lainnya hadir untuk memeriahkan bazar yang terselenggara hingga 4 Oktober 2024 mendatang.

“Kami berharap, event ini bisa menjadi teman perjalanan pelanggan saat menggunakan layanan Transjakarta. Pelanggan senang, UMKM juga merasakan dampak positif,” harapnya.

Adapun Bazaar UMKM CSW dibuka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Pelanggan juga berkesempatan untuk dapat memenangkan hadiah menarik dengan membuat video pendek yang menunjukan aktivitasnya di gerai UMKM.