Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Agensi Shin Se Kyung Siap Tindak Tegas Netizen, Ada Apa?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – EDAM Entertaiment telah mengambil keputusan untuk melakukan tindakan hukum bagi netizen yang menyerang Shin Se Kyung dalam unggahan berbahaya.

Dilansir dari AllKpop (3/11), Keputusan tersebut dibuat untuk melindungi Shin Se Kyung dari serangan-serangan yang datang dari netizen.

Agensi itu merilis sebuah surat pernyataan yang berisikan tentang penegasan tindakan hukum tanpa ada keringanan terhadap beberapa kasus, seperti  pemberi komentar jahat, menyebarkan informasi palsu, pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual dan penghinaan terhadap Shin Se Kyung.

Menurut agensi, postingan jahat tentang Shin Se Kyung telah diposting beberapa kali di komunitas internet.

Agensi juga telah mengumpulkan beberapa bukti berdasarkan data yang dikumpulkan secara internal, dan melaporkan kasus tersebut ke badan investigasi.

Saat ini, bagian investigasi telah melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi penulis posting jahat terhadap Shin Se Kyung.

Menurut Para penggemar drakor, Shin Se Kyung kerap dinilai jelek dalam drama yang ia perani, karena cara Shin Se Kyung berakting terbilang belum luwes dan masih kaku.

Shin Se Kyung juga pernah menjadi inceran Nth room. Nth room adalah ruang percakapan yang dibuka untuk mendistribusikan video-video pelecehan serta kekerasan seksual. Nth room ini diam-diam sedang mengintai Shin Se Kyung untuk diambil beberapa video dan gambar keseksiannya menggunakan kamera yang tersembunyi.

(Sel)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru