Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Anime Attack on Titan : Final Chapter The Last Attack Versi Movie Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira bagi para penggemar anime yang sangat menantikan final chapter anime Attack on Titan (AoT), yaitu ‘The Last Attack’. Sebab, movie anime tersebut akan dirillis dan siap tayang pada 8 November 2024 mendatang, dengan durasi dua jam lebih.

“Tayang di 8 November 2024! Movie ‘Attack on Titan : Final Chapter – The Last Attack’ berdurasi 2 jam 25 menit,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Senin (19/8).

Anime ini pun menjadi salah satu Top anime yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta anime. Anime Attack on Titan (AoT) akhirnya memasuki akhir yang sesungguhnya, setelah season terakhirnya yang telah ditayangkan sebelumnya.

Banyak para penggemar yang memang awalnya skeptis dengan anime AoT tetap merasa sedih dan kehilangan dengan akhir dari anime yang menemani mereka selama hampir sepuluh tahun ini.

Sekedar untuk diketahui para penggemar anime, bagian pertama dari Attack on Titan Final Season – THE FINAL CHAPTERS telah ditayangkan spesial dengan durasi satu jam pada tanggal 3 Maret 2023 lalu.

Crunchyroll menayangkan anime dengan judul Attack on Titan Final Season THE FINAL CHAPTERS Special 1 melalui platform media streaming, seperti Hulu dan Netflix.

Bagi sobat Holopis yang belum mengikuti alur cerita anime tersebut, dan sudah penasaran. Dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Adapun yang ingin membaca manganya, dapat membacanya juga secara gratis melalui aplikasi MangaPlus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...

Review Netflix : Midnight At The Pera Palace Season 2, Serial Seru Berlatar Turki

Serial Netflix asal Turki Midnight At The Pera Palace akhirnya kembali lagi dalam season kedua.

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru