Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bruno Fernandes Sah Tandatangani Kontrak Baru Bersama Manchester United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Manchester United Bruno Fernandes sah menandatangani kontrak baru hingga 2027 mendatang, plus opsi tambahan kontrak selama setahun.

“Bruno Fernandes telah menandatangani kontrak baru yang akan memperpanjang masa tinggalnya di Manchester United hingga 30 Juni 2027, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi,” tulis pengumuman Manchester United, seperti dikutip Holopis.com.

Dengan begitu, perpanjangan kontrak tersebut sekaligus mengakhiri isu mengenai masa depannya, mengingat sejak musim lalu Bruno Fernandes gencar diisukan bakal cabut dari Manchester United.

Kemudian dari kabar yang beredar di muka publik menerangkan, bahwa Bruno Fernandes pun turut mendapatkan kenaikan gaji dan jadi salah satu yang tertinggi di Manchester United.

Bruno Fernandes kini mendapatkan 350 ribu Poundsterling per pekannya atau sekitar Rp 7 miliar, bayaran itu setara dengan Marcus Rashford.

Terkait hal ini juga, Bruno Fernandes menyambut baik dan mengaku senang atas kesepakatan tersebut.

“Semua orang tahu betapa besar gairah saya terhadap Manchester United. Saya memahami tanggung jawab dan pentingnya mengenakan seragam ini, serta tingkat dedikasi dan hasrat yang dibutuhkan untuk mewakili klub yang luar biasa ini,” ucap Bruno.

“Saya sudah mengalami banyak momen spesial di sini; mendengar nama saya dinyanyikan dari Stretford End, mencetak tiga gol melawan Leeds, memimpin tim di Old Trafford pada malam-malam Eropa, dan mengangkat trofi di Wembley. Namun, saya tidak akan menandatangani kontrak ini jika saya tidak percaya bahwa momen terbaik saya dalam seragam United masih akan datang,” tambahnya.

“Dari diskusi saya dengan pimpinan dan manajer sepak bola, jelas terlihat betapa bertekadnya setiap orang untuk memperjuangkan trofi-trofi utama di tahun-tahun mendatang. Saya dapat melihat betapa positifnya masa depan dan saya senang memimpin tim ini maju,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru