Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

HIPMI Jabar Ogah Akui Suami Selebgram Cut Intan Nabila Sebagai Pengurus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat (Jabar) memberikan klarifikasi atas keanggotaan terduga pelaku kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Armor Toreador.

Klarifikasi itu disampaikan lantaran terduga pelaku KDRT terhadap istrinya yang juga Selebgram Cut Intan Nabila itu menuliskan menaruh title sebagai pengurus BPD HIPMI Jawa Barat di Media Sosialnya.

Ketua HIPMI Jawa Barat, Radityo Egi Pratama menegaskan, bahwa sejauh ini, HIPMI Jabar belum memiliki struktur pengurus resmi pada periode kepemimpinan baru.

“Pasca musyawarah daerah ke-17 yang dilaksanakan di Kota Bogor dua bulan lalu sampai hari ini kami belum memiliki pengurus baru yang resmi,” ujar Radityo dalam keterangan resminya, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (15/8).

Dia pun menyampaikan, bahwa pihaknya di organisasi pengusaha muda Jawa Barat tidak mentolerir segala bentuk KDRT, termasuk yang dilakukan Armor Toreador terhadap istrinya, Cut Intan Nabila.

“Kami memandang tindakan KDRT sebagai pelanggaran serius terhadap nilai-nilai kemanusiaan dan sebagai tindakan yang bertentangan dengan prinsip-prinsip keadilan dan martabat manusia,” kata Radityo.

Oleh karena itu, Radityo menegaskan bahwa setiap anggota atau pengurus HIPMI Jawa Barat yang terlibat dalam tindakan KDRT akan dikenakan sanksi tegas sesuai dengan peraturan dan kode etik organisasi.

Selain itu, HIPMI Jawa Barat juga mengajak seluruh anggota HIPMI Jawa Barat untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kesetaraan, penghormatan terhadap hak asasi manusia, dan mencegah segala bentuk kekerasan dalam keluarga.

“Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan beradab,” pungkasnya.

Diketahui, kasus KDRT yang diduga dilakukan Armor Toreador terungkap setelah istrinya, Cut Intan Nadia mengunggah sebuah rekaman CCTV di rumahnya yang menunjukkan suaminya melakukan KDRT ke akun media sosial pribadinya.

Dalam video itu, Cut Intan terdengar menangis histeris karena perseteruan keduanya, Armor tiba-tiba emosi dan langsung berdiri di atas tempat tidur sambil meninju punggung Cut Intan beberapa kali.

Selama 5 tahun berumah tangga, Cut Intan mengatakan suaminya kerap kali selingkuh, bahkan beberapa kali dengan teman-temannya.

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya, sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tidak pernah terbuka hatinya,” kata Cut Intan dalam video tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru