Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Matthijs De Ligt Kangen Dilatih Erik ten Hag

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Matthijs de Ligt baru saja diresmikan sebagai pemain baru Manchester United, bek asal Belanda itu pun mengaku tak sabar ingin segera bermain di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Manchester United mengumumkan Matthijs de Ligt sebagai pemain barunya, pada RAbu (14/8) dini hari WIB. De Ligt resmi menandatangani kontrak jangka panjang, hingga Juni 2029 mendatang.

Bergabungnya Matthijs De ligt dengan Manchester United pun sekaligus menandai reuni dengan Erik ten Hag, dimana keduanya sempat bekerja sama kala membela Ajax musim 2017 hingga 2019 lalu.

Matthijs De Ligt pun antusias betul bergabung dengan Manchester United, terutama reuninya dengan Erik ten Hag. Ia mengaku bahwa Erik ten Hag berjasa bagi dirinya.

“Begitu mendengar Manchester United menginginkan saya, saya merasa gembira dengan kesempatan untuk tantangan baru di klub yang bersejarah ini. Dalam percakapan berikutnya, saya terkesan dengan visi yang ditetapkan oleh pimpinan sepak bola, dan peran yang mereka lihat bagi saya di dalamnya,” ungkap De Ligt, seperti dikutip Holopis.com.

“Erik ten Hag membentuk tahap awal karier saya, jadi dia tahu cara mengeluarkan potensi terbaik saya dan saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya lagi. Saya tahu apa yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di level tertinggi, dan saya bertekad untuk melanjutkan prestasi itu di klub istimewa ini,” tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United pun dijadwalkan bakal melakoni laga pembuka Liga Inggris musim 2024/2025 kontra Fulham, pada Sabtu (17/8) pukul 02.00 dini hari WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru