Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Surya Paloh Ogah Komentari Pengunduran Diri Airlangga Hartarto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ogah banyak berkomentar terkait dengan pengunduran diri Airlangga Hartarto dari kursi Ketua Umum Partai Golkar.

Surya Paloh sebatas menegaskan, dirinya menghormati apa yang telah menjadi keputusan internal partai.

“Itu saya tidak akan mengomentari. Kita kasih penghormatan, penghargaan pada semua,” kata Surya Paloh dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (12/8).

Surya enggan mengomentari lebih lanjut mengenai keputusan tersebut. Sebagai orang luar, ia menghormati setiap kebijakan dari masing-masing partai.

“Kebijakan dan policy daripada partai-partai yang ada ya,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Airlangga Hartarto secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Pengunduran diri Airlangga Hartarto itu pun disampaikan melalui rekaman video yang beredar luas di kalangan wartawan.

“Dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim serta atas petunjuk Tuhan Yang Maha Besar, maka dengan ini saya menyatakan pengunduran diri sebagai Ketua Umum DPP Golkar,” ucap Airlangga dalam video tersebut, Minggu (11/8).

Airlangga sebatas menyebut, pengunduran dirinya tersebut sebagai upaya menjaga keutuhan partai menjelang pergantian pemerintahan.

“Setelah mempertimbangkan dan untuk menjaga keutuhan Partai Golkar dalam rangka memastikan stabilitas transisi pemerintahan yang akan terjadi dalam waktu dekat,” terangnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.

SBY Sambangi Prabowo Subianto Jelang Pelantikan

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendadak mendatangi kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru