Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PKB Girang Kalau PDIP Gabung Koalisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKB memastikan bahwa pihaknya akan komitmen mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengungkapkan, penegasan itu didapatkan dari hasil pertemuan Muhaimin Iskandar dengan Prabowo Subianto.

“Ini kan komitmen organisasi PKB bersama Gerindra,” kata Jazilul dalam pernyataannya pada Jumat (9/8) seperti dikutip Holopis.com.

Jazilul bahkan menawarkan PDIP agar sebaiknya bergabung dengan koalisi pemerintahan dan akan disambut gembira.

“Ya kalau PDIP bergabung boleh juga kan. Kan nggak ngelarang juga kita. Malah senang kan? Atau gimana? Kita keluar dari Gerindra bersama PDIP?” ujarnya.

Jazilul juga menyebut sudah sepakat dengan Gerindra untuk bersama, hal ini kata dia, tak spesifik untuk Jakarta.

“Gimana ya, wong kita sudah bersepakat kok kita terus disuruh keluar lagi gimana. Bersepakat kita bekerjasama dengan Gerindra,” tegasnya.

Jazilul mengatakan kesepakatan di Pilkada tak permanen. Kendati demikian, pihaknya berkomitmen untuk mensukseskan pemerintahan ke depan.

“Permanen kalau Pilkada ya nggak. Tapi, kalau untuk menyukseskan pemerintahan ke depan permanen. Pilkada kepentingannya kan beda-beda, di DPC beda, di beda-beda sebisa mungkin gitu,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru