Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Grand Final Proliga 2024 Putri Hari Ini : Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BIN

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan seru antara Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BIN akan tersaji di Grand Final Proliga 2024 Putri. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa Grand Final Proliga 2024 Putri antara Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BIN tersebut berlangsung di Indonesia Arena, pada Sabtu (20/7) malam WIB.

Sebelum babak final itu berlangsung, akan ada perebutan juara tiga Proliga 2024 Putri terlebih dahulu antara Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Enduro.

Pada babak final nanti, kedua tim sama-sama memiliki komposisi pemain yang mempuni, dimana didalamnya terdapat dua pemain top, seperti hal nya Megawati Hangestri yang membela Jakarta BIN, hingga Yolla Yuliana yang mewakili Jakarta Elektrik PLN.

Jakarta Elektrik PLN pun berambisi betul untuk bisa menyudahi puasa gelar mereka, setelah terakhir terukir pada 2017. Mengingat, jakarta Elektrik PLN merupakan salah satu tim putri yang tersukses di Proliga Putri, dengan total torehan enam gelar.

Di sisi lain, tekad juara juga diyakini bakal ditampilkan oleh Jakarta BIN, yang sejatinya belum sekali pun merangkul trofi Proliga sejak tim terbentuk pada 2022 lalu.

Pada Proliga Putri musim lalu, Jakarta BIN nyaris meraih gelar juara, namun langkahnya terhenti dan hanya finis di posisi empat saja.

Untuk itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Grand Final Proliga 2024 Putri

Sabtu (20/7)

  • Pukul 16.00 WIB (Perebutan Juara 3) : Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Enduro
  • Pukul 19.30 WIB (Grand Final) : Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BIN
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru