Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dani Olmo : Inggris Layak Lolos ke Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Timnas Spanyol Dani Olmo menilai bahwa Timnas Inggris layak lolos ke babak final Euro 2024. Menurutnya, pencapaian tersebut murni karena prestasi The Three Lions itu sendiri.

Diketahui, Timnas Inggris berhasil melangkah ke final Euro 2024 usai mengalahkan Belanda dengan skor 2-1 di semifinal.

Babak final tersebut kemudian jadi yang kedua kali secara beruntun bagi Inggris, dimana pada Euro edisi sebelumnya The Three Lions melaju ke partai puncak sebeluma akhirnya kalah kontra Italia lewat adu penalti.

Pertandingan final Euro 2024 nanti kemudian mempertemukan Inggris melawan Spanyol di Olympiastadion, Berlin, Minggu (15/7) mendatang.

Timnas Spanyol sejatinya dinilai lebih diunggulkan, sebab memang tampil lebih agresif selama Euro 2024 bergulir. Berbanding terbalik memang dengan Timnas Inggris yang cukup tersendat meski akhirnya lolos ke final.

Inggris pun kemudian tak lepas dari kesan beruntung bisa lolos ke final Euro 2024 jika berkaca pada performanya sepanjang turnamen ini. Namun, Dani Olmo menilai bahwa Inggris layak ke final karena prestasi.

“Mereka lolos ke final karena prestasi mereka. Di Euro terkahir mereka juga mencapai babak final dan kalah adu penalti. Merka kembali ke sini,” ungkap Dani Olmo, seperti dikutip Holopis.com.

“Ada yang bilang mereka semakin membaik seiring berjalannya waktu, tapi mereka masuk final karena mereka pantas untuk masuk ke final,” tambahnya.

“Tidak pernah mudah untuk mencapai final kejuaraan internasional seperti ini, ini akan jadi tontonan yang luar biasa,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru