BerandaNewsRagamTips Skin Care untuk Kulit Leher, Agar Tampil Awet Muda Maksimal

Tips Skin Care untuk Kulit Leher, Agar Tampil Awet Muda Maksimal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kulit leher adalah bagian yang sering kali terabaikan dalam rutinitas perawatan kulit. Biasanya, wajah menjadi fokus seseorang tiap kali menggunakan makeup tau skin care.

Padahal garis-garis halus dan kerutan dapat mulai muncul di area ini seiring bertambahnya usia. Berikut adalah beberapa rekomendasi produk skincare dan tips yang dapat membantu Sobat Holopis mengurangi garis-garis di leher.

  1. Peptide

Peptide merupakan bahan aktif yang dapat membantu merangsang produksi kolagen dan elastin, yang penting untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Pilih serum yang mengandung peptide untuk mengurangi garis-garis halus di leher. Gunakan secara teratur di pagi dan malam hari setelah membersihkan kulit.

  1. Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid adalah salah satu bahan yang sangat baik untuk menjaga hidrasi dan kelembapan kulit. Menggunakan serum atau moisturizer yang mengandung hyaluronic acid dapat membantu melembapkan kulit leher dan membuat garis-garis halus terlihat lebih halus.

Penerbit Iklan Google Adsense
  1. Retinol atau Retinoid

Retinol atau retinoid adalah bahan aktif yang terbukti efektif dalam merangsang produksi kolagen, mengurangi kerutan, dan menghaluskan tekstur kulit. Gunakan produk retinol yang dirancang khusus untuk kulit leher, karena kulit di leher cenderung lebih sensitif dibandingkan dengan wajah.

  1. Vitamin C Serum

Vitamin C adalah antioksidan yang kuat yang membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas dan mempromosikan produksi kolagen. Penggunaan serum vitamin C secara teratur dapat membantu mencerahkan kulit leher dan mengurangi garis-garis halus.

  1. Pelembap yang Kaya Nutrisi

Pilih pelembap khusus untuk leher yang mengandung bahan-bahan seperti ceramide, shea butter, atau minyak alami lainnya. Pelembap ini dapat membantu menjaga kelembapan kulit leher dan meningkatkan elastisitasnya.

Selamat mencoba tips dan trik di atas, Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Heboh Film Ipar Adalah Maut, Kenapa Sih Orang Bisa Selingkuh?

Dunia hiburan tanah air saat ini sedang dihebohkan film yang diangkat dari skandal viral, yaitu perselingkuhan antara seorang pria dan adik iparnya sendiri.

Sejumlah ASN Kembali Rasakan Atmosfer Bekerja di Nusantara dalam  WFI

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) kembali menggelar kegiatan Work from IKN (WFI) yang diikuti oleh 33 ASN dari Kejaksaan Agung RI, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, dan Sekretariat Negara.

Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 3 Juli di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 3 Juli 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 3 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 3 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Manfaat Minum Susu Sebelum Tidur, Ternyata Bisa Bikin Tambah Nyenyak

Minum susu sebelum tidur telah lama dianggap sebagai kebiasaan yang baik untuk kesehatan. Biasanya jika adik, keponakan, atau si kecil tidak bisa tidur pada malam hari, segelas susu langsung bisa membuat mengantuk.

Muhadjir Sarankan PTS Keruk Uang Mahasiswa saat Wisuda

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy menyarankan para pimpinan perguruan tinggi swasta (PTS) untuk memanfaatkan momentum wisuda mahasiswa untuk mencari keuntungan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS