HOLOPIS.COM, JAKARTA – KPU RI akan menetapkan Palson pemenang dalam Pilpres 2024, pada Rabu (24/4). Pengamanan disekitar gedung KPU, jalan Imam Bonjol ditutup bagi kendaraan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengimbau agar masyarakat mencari jalan alternatif lain.

“Kami imbau untuk masyarakat yang akan melintas di depan Kantor KPU RI untuk mencari jalan alternatif lainnya karena akan ada kegiatan Penetapan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih 2024,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com.

“Kami mengimbau, siapa saja yang akan menyampaikan pendapat di muka umum, sebagaimana diatur dalam undang-undang pernyataan pendapat hak setiap warga negara,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggota Komisioner KPU RI (Komisi Pemilihan Umum), Idham Holik menyampaikan bahwa pihaknya akan menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu 2024.

Idham menyebut bahwa sesuai dengan rencana, bahwa rapat pleno akan digelar pada hari Rabu, 24 April 2024 pukul 10.00 WIB di kantor KPU Pusat, Menteng, Jakarta Pusat.

“Kami rencananya pada hari Rabu 24 April 2024 pukul 10 pagi,” kata Idham dalam keterangannya, Selasa (23/4) seperti dikutip Holopis.com.