NewsPolhukam2 Hari Pakai Baby Sitter, Anak Selebgram Malang Emy Aghnia Malah Babak...

2 Hari Pakai Baby Sitter, Anak Selebgram Malang Emy Aghnia Malah Babak Belur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang selebgram asal Malang, Emy Aghnia mendapatkan kesan yang sangat tidak baik dari seorang pembantu pengurus anak alias Baby Sitter yang ia ambil dari salah satu yayasan penyaluran tenaga kerja di Surabaya, Jawa Timur.

Pasalnya, sang anak yang masih balita harus mengalami luka lebam di sekujur tubuh khususnya di bagian mata dan mulut karena dianiaya oleh sang pembantu tersebut.

Astaghfirullahal adzim, biadab kamu Suster ‘I’. Sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari, kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,” kata Emy dalam postingan di akun Instagramnya @emyaghnia seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Ia mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan pembantu barunya itu. Namun ia tak habis pikir mengapa babysitter yang ia pekerjakan itu malah membuat putrinya harus babak belur seperti itu.

“Saya ambil dari yayasan terkenal di Surabaya, bahkan sampai seluruh Indonesia tahu yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” sebutnya.

Dalam insta Story, ia pun membagikan sejumlah momen buah hatinya masih tersenyum dan cerita meski dengan kondisi wajah babak belur. Mata sebelah kirinya lebam ungu, luka di wajah bawah mata kanan, luka di mulut dan telinga.

“Cana (nama anak) disiksa, perkiraan lebih dari 30 menit. Sempat mau kabur dikejar dan dipukuli lagi. Saya tidak kuat melihatnya,” terang Emy.

Dalam kondisi ini, Emy juga menyalahkan dirinya sendiri mengapa harus menyewa baby sitter hanya untuk membantu menjaga putrinya itu untuk keperluan lain selama 2 (dua) hari di luar rumah.

“Aku ibu terburuk di dunia, Ya Allah, bagaimana saya bisa membelah diri sedangkan saya tulang punggung juga. Sangat sedih ya Allah. 2 hari saya pergi begini, maaf maaf maafkan mami,” tukasnya.

https://www.instagram.com/p/C5GUmsfxRZV/

CCTV

Berdasarkan rekaman CCTV yang dibagikan Emy, terlihat jelas bagaimana sang babysitter melakukan penganiayaan terhadap buah hatinya itu.

Tampak Suster berinisial I tersebut melakukan pemukulan dan penjambakan terhadap balitanya di atas kasus.

Bahkan babysitter tersebut tampak menindih balita tersebut walau sudah tampak menangis dan meronta-ronta.

https://twitter.com/matabatinx/status/1773870618464989349

Di dalam adegan kekerasan itu, diketahui Baby Sitter tersebut menuangkan minyak serbaguna Kutus Kutus ke wajah balita. Mengetahui semua insiden itu pun, Emy sangat marah dan sedih.

Pun demikian, ia bersyukur saat ini kasus kekerasan terhadap anaknya itu sudah ditangani oleh aparat yang berwajib.

Alhamdulillah Polresta Malang Kota sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Prabowo Subianto Ungkap Ada Pihak Haus Kekuasaan hingga Ogah Diajak Berdamai

Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengakui bahwa ada pihak yang sampai saat ini memanfaatkan politik untuk meraih kekuasaan.

Prabowo Subianto Sindir Orang Pintar Cuma Bisa Omon-Omon

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyinggung ulah sejumlah orang yang dianggap memiliki pemikiran hebat namun hanya bisa banyak berbicara.

PKPU Pilkada Adopsi Putusan MK, Komisi II : Kami Sudah Penuhi Janji

Komisi II DPR RI telah menyetui draf Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 8 Tahun 2024 tentang pencalonan Kepala Daerah, atau PKPU Pilkada dengan mengadopsi putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Cak Imin Ngarep PKB Diajak Prabowo Gabung Pemerintah

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyampaikan arah politik partainya dalam 5 tahun ke depan.